Seharian ini angga nggak nlpn aku kayaknya apa yg dikatakan alin dan kiki kemarin bener kalo angga sama kak tata ada hubungan.
Sekarang aku sudah ada diruang rawat dan memakai baju pasien. Rasa bosan mulai menghantuiku pasalnya tidak ada yg menemaniku. Kenapa aku nggak nlp alin dan kiki untuk menemaniku disini.
.
.
.
.
Setelah menelpon mereka aku hanya duduk diatas ranjang dan menunggu mereka datang,aku sudah ngasi tau mereka aku dirawat dimana.
Lama menunggu akhirnya mereka datang akhirnya nggak kesepian lagi."Re kamu sakit apa sih kok nggak ngasi tau kita."-ucap alin yang diangguki oleh kiki.
"A-ah itu maaf kalo aku nggak pernah bilang sama kalian tentang penyakitku ini."-mereka hanya mengangguk dan kiki menawarkan roti coklat kepadaku aku menerimanya dan memakan roti itu dengan lahap.
.
.
.
.
.
.
Hari sudah malam,aku masih menunggu kabar dari angga tapi nihil tak satu pun pesan yg dikirim angga kepadaku.
Sekarang aku rebahan diranjang. sendiri,iya sendiri aku kesepian lagi tidak ada teman untukku ajak mengobrol,alin dan kiki sudah pulang dari tadi sore awalnya mereka ingin menginap tapi aku tidak mau merepotkan mereka akhirnya mereka mengalah dan berpamitan pulang.Ting
Ada notif dari app lineku
Angga💕
👦 tadi kamu tidak sekolah?Tanyanya
👧iya...
👦kenapa?
👧aku hanya butuh istirahat
👦baiklah tidurlah besok kita ketemu disekloah. Hm apa perlu ku jemput?
👧ah tidak perlu
👦baiklah tidurlah. Aku mencintaimu rein😚
Semoga tidurmu nyenyak💕Read
Aku tidak mau angga tau tentang ini aku sudah merepotkannya kemarin dan sekarang aku tidak mau merepotkannya lagi.
Cklek
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TbcHallo guys maaf klo ada kesalahan maaf juga kalo ceritanya ngawur dan nggak jelas mapkun aku teman2.
Tapi jangan lupa voment ya.
Jaljja saranghe..........Vote guys ❤
Makasi udh mau baca ff aku ya......
Klik yg ☆
👇👇👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Love-angga&rein
Historia CortaGimana sih rasanya kalo kita itu udh sayang bgt sama cowo tapi cowo itu masih harepin mantan gebetanya. Juga cowo yg gak pernah peka sama perasaan pacarnya. Pacarnya sakit aja dia gak peduli walaupun pacarnya mati dia juga gak bakalan peduli.