Athala POV
"Duhh sepatu gue taro mana ya?" Gue bergumam sambil mencari barang yang dicari.
Saat gue nyari di bawah kolong meja belajar nya,gue nemu sebuah surat yang telah lama gue simpan.
"Kek kenal? Bomat ah ga peduli." Dan akhirnya barang yang gue cari ketemu.
"Ibuuuu kakak berangkat dulu yaa assalamualaikum." Gue berangkat sambil memakan sarapan yang dibuat ibu.
Athala Putri Bagaskara,keluar dari perut emak nya yang telah dikandung 9 bulan,dan di lahirkan pada malem minggu yang dikata orang buat malem nya jalan bareng pacar,tapi ga dengan gue.
Gue lahir abis magrib,dengan normal,dan tentunya nangis dengan kata 'oee oee' pada 03 Maret 2003.Aneh dengan angka 3? Apalagi gue yang dilahirin.
Beladiri? Suka pake bangettt,dari jaman chiki bebek juga gue udah bisa tendang tendang,bukan tendang bola.
Dari mulai taekwondo,karate,dan pencak silat gua cobain satu satu.Alhasil gue pernah juara kedua di Taekwondo,ya meskipun dapet poin cuma 4.Tapi gue bisa bahagia in orang tua gue.
Gue cantik karena gue cewek,kalo gue ganteng berarti gue cowok.Gue ga terkenal kaya yang lain,gue ga suka temen yang deket gue karena harta,yang gue perlu adalah temen yang ga ribet,cukup ngertiin temen temennya dan yang PALING PENTING adalah ga jaim.
Dan begini lah gue dengan ngomong ceplas ceplos,bawel udah kek toa pasar,suka godain kakak kelas lah,adek kelas,bahkan abang abang tukang rujak pun gue godain.Semua ini demi menutup hati gue yang sempat rapuh karena nya.
~~~
Dhiano POV
Gue berjalan menuju meja makan yang sudah tersedia di meja makan,dan gue makan seperti biasa,dengan berdoa lalu makan dan berangkat menuju SMA Bintang Alaska.
"Mah abang berangkat yaa,udah kok makannya,abang naik motor yaa assalamualaikum."
Karena jalanan setiap hari always macet,gue milih naik motor hadiah gue lomba bulutangkis dan basket antar provinsi.Ya begitulah juara satu dan gue dapatkan apa yang gue mau.
Dhiano Agam Fattlah,kata orang gue terkenal se SMA Bintang Alaska,tapi gue ga peduli,yang gue peduli adalah kedua orang tua gue bisa bahagia ketika gue sukses,dan gue ga peduli cewek cewek yang ngomongin gue,toh ini hidup gue,gue yang jalanin kenapa dia yang sewot.
Gue lahir 18 Maret 2002 dan gue ga suka dirayain apalagi ada kue,buang buang duit.Hobby gue main bulutangkis,basket.
Kalo berangkat sekolah 5 menit sebelum masuk gue baru berangkat,padahal dari rumah ke sekolah butuh 10 menit.
Pulang cepet? Itu adalah prioritas gue makanya gue suka dibilang tukang buka pager sekolah,karena belom waktu nya bel pulang gue udah buka pager duluan.
Gue ga suka orang yang jaim,karena gue tau kalo jaim berarti dia ada sesuatu,bukan syahrini.Karena hal ini gue ga suka cewek jaim,jiji bawa an nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA
Teen Fiction"Dhi,kalau perempuan mencintai seorang laki laki tersebut boleh ga sih?" Tanya Athala. "Boleh,tapi perempuan itu dicintai,bukan mencintai" balas Dhiano. Berarti perasaanya pada laki laki itu salah? Ataukah itu hanya pandangan Dhiano? Namun jika Dhia...