Athala Putri Bagaskara

15 2 0
                                    
















Athala POV

Hari senin adalah hari yang paling gue benci,kenapa? Karena kalo upacara bapak/ibu guru pas amanat upacara udah kek pidato,ga beres beres.Alhasil gue sengaja bangun siang.

"Kakakk bangun udah jam 6 lebih 15 menittt,ke sekolah tuh butuh 15 menitt,masa baru masuk sekolah udah telat sihh,cepettt... kalo ga bangun ibu siram nih pake air comberan."

What the fuck?! Air comberan?! Mending gue cium kaus kaki pak agus yang bau nya 2× lipat deh dari pada gue disiram pake air comberan.

Masa baru hari pertama udah bau comberan ke sekolah,kan ga elit.

Gue bangun,mandi,pake baju,dan ga lupa masih dengan bernafas pake idung yang bolong nya ada dua.

"Buuu kakak berangkat yaa assalamualaikumm." Baru aja keluar dari rumah Adira udah nelfon gue,

"Apaan babeh?" Jawab gue

"Lo dimana pea?! Udah jam setengah 7 nih,masa baru hari pertama udah telat,gimana kalo diliatin sama kakak kelas yang kece kece pas kita di hukum? Kan ga elit." Cerocos Adira yang panjang kali lebar nya ga pake spasi.

  Adira Agustin temen gue yang super duper bawel nya lebih dari pak agus satpam,kalo ngomong ga ada rem nya.Cape deh gue kalo ada deket dia,makanya gue kalo deket dia harus pake headset biar ga budeg.

"Heh ath lo ga budeg kan? HELLO gue ngomong ga di dengerin? Pea lu,jahad sama hayati dehh.." Adira yang dikala itu gue matiin telfon nya dia nelfon lagi sampe berulang kali.

Untungg temen gue kayak gini cuma satu coba kalo semua,bisa bisa gue smackdown satu satu,batin gue.

"Duh kok lo lama banget sih ath,hayati kan lelah,liat udah jam ber... ASTATANG!!!!JAM 06:35 ?! CEPET PEA INI UDAH TELAT PAKE BANGET!!!" Ucap adira dengan ketakutannya akan hukuman yang telat.

Saat gue pengen bales omongan dira,dia memulai lagi cerewetannya kek emak emak dapet harga naik cabe di pasar.

"ATHALAAA CEPET JALANNYAA UDAH TAU ABANG ANGKOT NYA LAMA,DITAMBAH LO JALAN KEK SIPUT,PLEASE DEH BABEH KITA BISA TELATT."

Bomat ah dia mau ngomong apa,toh gue yang kena cubitan dia.

Damn.Baru satu hari gue udah kena hukuman dan Adira yang bawel nya kek toa pasar itu adu bacot dengan gue yang ga mau kalah.Untung gue sabar pake banget,kalo engga udah gue buang ni anak ke rawa rawa.

Saat gue jalan ke arah toilet tanpa liat kanan kiri atas bawah gue nabrak entah siapa gue ga peduli.

Brukkk... "Duhh jalan tuh pake mata dongg!!" Ucap gue sambil nge gas.Pas gue liat dannn.. kakak kelas yang gue tabrak.

"Ehh kakak hehehe" gue pun senyum dengan khas gue yang tampang melas.

"Duh adek untung baru dekk gimana kalo udah lama udah kakak peluk deh kalo nabrak lagi wkwk" ucap kakak kelas yang gue tabrak.Hilih gombal,untung kakak kelas kalo bukan udah gue jitak pake ulekan punya ibu ucap batin gue.

"Hehehe bisa aja kakak." Dengan tampang so imut nya gue liatin ke kakak kelas yang gue tabrak tadi.

Setelah apel pagi tadi selesai,gue mencari nama gue dan Adira di mading sekolah.

"Semoga nama gue bisa bareng sama lu dir." Ucap gue ke Adira.

"Ath!! Nama lo kok ga ada sihh di kelompok gueee." Ucap Adira dengan memajukan bibir nya yang kaya anak kecil minta permen.

Sejak acara pembukaan MPLS sampe beres acara hari ini gue ngerasa bosen dari awal sampe akhir.Karena ga ada bahan bicaraan yang bisa gue omongin.Kenal sama kelompok yang gue dapet aja engga,apalagi mau kenalan.

SENJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang