01.

1.1K 102 45
                                    

Aliando Syarief? Apa yang ada di fikiran kalian ketika mendengar nama itu? Dan bagaimana reaksi kalian ketika orang tersebut ada dihadapanmu? Memeluknya? Berfoto? Menciumnya? Atau membawanya pulang? Jika dia mengizinkan pasti aku sendiri sudah melakukan itu semua. Siapa yang dapat menolak pesona pemuda tampan itu? Makhluk tuhan yang sangat berbakat disetiap bidangnya.

Diusianya yang ke 23 tahun ia sudah berhasil membuat hampir semua orang mengenalinya. Kemampuannya dibidang ackting mampu membuatnya menjadi seorang aktor terkenal. Tak hanya itu kemampuannya dibidang musik pun turut serta memperluas karirnya. Keramahan, Kerendahan hatinya, Serta sikapnya yang sopan membuat banyak orang mengaguminya termasuk aku sendiri.

Bisa dibilang aku ini salah satu Alicious---Sebutan untuk fansnya. Aku mengikuti jejaknya didunia entertainment sejak awal karir dia disebuah sinetron beberapa tahun lalu yang menjadi awal mula perjalanan karirnya. Semua aktifitas serta kesibukannya tak luput dari perhatianku. Namun satu yang aku sayangkan, Sampai saat ini bahkan aku belum pernah memandang tubuh tegapnya dihadapanku langsung karna kedua orang tuaku selalu melarangku untuk menemuinya padahal banyak sekali kesempatan untukku melakukan itu. Selama ini yang hanya bisa aku lakukan adalah memandanginya lewat ponsel dan televisi saja. Miris? Memang! Namun itulah kenyataannya. Terkadang aku merasa iri pada mereka yang bisa menemuinya langsung secara berhadapan. Namun itu tak membuatku patah semangat! Satu kalimat yang selalu aku rapalkan dalam hati 'Aku yakin suatu saat nanti aku bisa menemuinya'. Ya, Kalimat itu yang selalu aku rapalkan selama aku menyayanginya. Aku yakin jika suatu saat nanti aku pasti dapat memandang lekat wajah tampan yang selalu aku kagumi itu.

Sebelumnya perkenalkan, namaku adalah Prilly M Latuconsina. M itu sendiri singkatan dari Mahatei. Orang tuaku sengaja menyingkat nama itu agar nama lengkap ku tak terlalu panjang. Aku ini adalah putri pertama dari pasangan Rizal Latuconsina dan Ully Djulita. Usiaku saat ini sama dengan idola tampanku itu, Aliando yakni 23 tahun. Kami terlahir dibulan dan tahun yang sama. Hanya saja jika dihitung, kami hanya berselisih 11 hari. Aku 15 Oktober 1996 sedangkan dia 26 Oktober 1996.

Kadang kala aku merasa heran, bagaimana mungkin bulan dan tahun lahirku dengan dia bisa sama? Apakah itu pertanda kami akan berjodoh? sama seperti halnya pasangan fenomenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama? Hanya saja disini kami kasusnya sedikit berbeda, hahaha.

Ok back to topic! Dalam keluargaku aku bukanlah anak tunggal. Aku memiliki satu adik lelaki yang usianya 4 tahun dibawahku, dia adalah Raja Latuconsina. Satu-satunya adik lelakiku yang entah kenapa dia suka sekali menjahiliku. Bahkan menurutnya, satu hari saja tidak menjahiliku dia rasa hidupnya seperti ada yang kurang. Ck, dia memang adik yang tengil. Tapi meskipun begitu jangan ragukan kasih sayangku padanya.

Saat ini aku bersama kedua sahabatku sedang bersantai dikantin kampus. Jam kuliah kami memang telah usai tapi kami memilih untuk menetap sebentar ditempat tersebut. Tapi perlu kalian ketahui, Meskipun kami tengah bersama tapi saat ini fokus kami hanya pada ponsel masing masing.

"Eh eh ini Bang Ali lagi dijogja yah?" Evha membuka pembicaraan diantara kami. Dia menyodorkan ponselnya yang menampilkan foto Ali bersama teman temannya yang tengah berlibur.

"Hooh. Disitu ada Jodie juga," Ayu menoleh sekilas. Berbeda denganku yang tetap fokus pada ponsel genggamku untuk melakukan sesuatu didalamnya.

Prillylatuconsina96

Prillylatuconsina96

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fans And IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang