02.

651 83 49
                                    

"Yah ayo dongg.. Izinin Prilly Yah!" Prilly terus menggoyang-goyangkan lengan sang Ayah. Gadis itu terus merengek agar sang Ayah mengizinkannya untuk menemui Ali besok Di loksyut barunya.

"Prilly, Ayah bilang nggak ya nggak!"

"Ishh Ayah mah gitu! Bunda ayo dong bujukin Ayah buat izinin Prilly!" Prilly berdecak kemudian gadis itu beralih pada sang Bunda agar membantunya membujuk sang Ayah.

"Sayangg.. Bunda terserah Ayah, kalo kata Ayah nggak berarti ya nggak. Lagian nanti kamu bisa kecapean lho," Sang Bunda mencoba memberi pengertian pada Anak Gadisnya itu.

"Aku disana cuma sebentar kok Bun," Kekeuh Prilly.

"Sama siapa emangnya?" Tanya sang Ayah kemudian.

"Sama Ayu dan Evha Yah,"

"Yaudah kali ini Ayah izinin. Tapi inget jangan sampe kamu kecapean!" Pasrah sang Ayah karena tak tega melihat wajah memelas putrinya.

"Beneran? Yeayy makasih Ayah!" Prilly langsung memeluk sang Ayah ketika beliau mengizinkannya untuk menemui Ali.

"Iya sama sama," Sang Ayah mengelus rambut panjang putrinya dengan sayang. Tak tega juga rasanya bila terus melarang putrinya untuk menemui idolanya itu.

"Yaudah Prilly ke kamar dulu," Setelah mengecup kedua pipi orang tuanya Prilly langsung beranjak meninggalkan ruang keluarga untuk menuju kamarnya yang ada dilantai atas.

Setibanya dikamar Prilly langsung menyambar ponsel genggamnya yang tergeletak diatas nakas. setelah menggeser tombol lockscreen banyak pesan masuk yang berdatangan dari aplikasi whatsapp-nya karena sambungan datanya yang tak sempat ia matikan. Lalu dibukanya pesan-pesan tersebut satu persatu.

[Official Alicious ]
Ketuk disini untuk info grup.

Sarah
Besok Ali udah mulai syuting lagi guysss...

Mira
Loksyutnya dimana?

Kak Feny
Loksyut barunya Ali didaerah kemang. Ntar kakak Share Loc ya. Dan buat yang pengen dateng, kita langsung ketemu disana aja!

Ginaa
Ok kak!

Yeayy nggak sabarrr!!!

Sarah
Cieee, kali ini dateng nih, Prill?

Hahaha, iya donggg..

Amel
Berangkat sama siapa, ka Prill?

Sama Evha dan Ayu juga,

Mira
Ok deh guyss, nanti kita ketemu disana yaaa!

Setelah membuka Grup Alicious miliknya Prilly pun langsung beralih membuka Grup bersama sahabatnya.

[ Calon Istri Sholehah ]
Ketuk disini untuk info grup.

Evha
Mpiyy jadi ikut?

Alhamdulillah jadii...

Ayu
Seriously?

Iya seriuss donggg...

Evha
Yaudah besok kita Berangkatnya sama sama yah. Ntar gue sama Ayu jemput lo.

Fans And IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang