empat-empat, ini chapter empat

173 22 0
                                    

Masa sih dia kuliah di UI? Penasaran gue.

Hari ini, gue berniat nanya ke dia. Dan yang paling penting, namanya.

AndaniaJonas: Hai.

zynmlk: Oh, hai.

AndaniaJonas: Umm, by the way nama lo siapa ya? Gue kemarin lupa nanya.

zynmlk: Lo nanya nama gue? Kan ada di username.

AndaniaJonas: Yailah, orang username lo huruf-huruf ga jelas.  Gabisa bacanya gue.

zynmlk: Cie, nanya nama.

AndaniaJonas: Yah emang kenapa kalo nanya nama, Longtooong?

zynmlk: Nggak papa. Gue Zayn.

AndaniaJonas: Oke, Zayn. Cowo yah berarti. Salam kenal deh ya.

zynmlk: Iya.

AndaniaJonas: Oh ya, ummm..  lo kan di UI, ketemuan yuk besok! Biar akrab aja gitu. Gimana?

zynmlk: Mmmm, gimana ya? Kayaknya gue gak bisa deh, Nda.

AndaniaJonas: Engggg, yaudah kalo lo ngga bisa. Lain kali aja deh, Zayn.

zymmlk: Emang ngapain lo ngajak gue ketemuan?

AndaniaJonas: Yaa buat nambah temen laah. Gue ngga terlalu deket sama temen gue yang lain. Gituuu.

zynmlk: Lo ngga punya best friend masa? Keliatannya lo asik kok.

AndaniaJonas: Eee, ya punya sihh. Emang iya gue asik? Makasih deh.

zynmlk: Iya. Nyantai lagi orangnya.

AndaniaJonas: Eeh, yaudah kalo gitu jadinya kapan ketemuan?

zynmlk: Emm, gueee... gimana ya...

AndaniaJonas: Lo kenapa sih? Sebegitunya ya ngga mau ketemu sama gue? Ato lo emang lagi sibuk banget sekarang?

zynmlk: Sorry gue tinggal dulu ya, Nda. Bye:-)

That smile. Even that was an emoticon. But I wanna see your smile. Your real smile, Zayn.

"Ah si Zayn ga asik ah.." gerutu gue.

Drrtt... drrrttt...

new private message @alisiaptr

alisiaptr: Ka Andania, dilanjutin dong 'My Secret Admirer' nya! Udah lama banget ga update loh ka, banyak yang protes di comment. Tar dikira php loh?

"Widih, mati gue. Ga di comment, di PM aja masih ditagih? Sial, gimana nih...." gue menghela napas panjang, menenangkan hati tau aja dapet inspirasi.

"Arghhhhh!" gue jambak-jambak dan ancurin rambut gue saking keselnya. Gue harus bales apa?

AndaniaJonas: Em, hai Alisia! Iya secepatnya yaa, makasih udah mau baca:-)

Ga mikir panjang, gue langsung nulis part 'Author's Note' di cerita gue. Gue harap bisa ngasih kepastian aja buat pembaca.

Hei. Maaf ya, guys 'My Secret Admirer' belum dilanjut sampe sekarang. Gue tau, di part 8 emang gantung banget ceritanya. Dan gue baca ko semua comment kalian. Tapi gue usahain, gue bakal lanjutin cerita ini sampe tamat.

Muchlove,

Andania Jonas.

Once Upon A Wattpad (z.m)Where stories live. Discover now