Hari ini hujan turun seperti kemarin siang... Ah basaaah!!? Batinku.
Kulihat jam tangan masih menunjukan pukul 12.00 siang, hari ini aku sedang tidak mood. Untuk suatu alasan aku sangat ingin pulang kerumah, sangat ingin ingin ingin sekali pulang ke rumah :(
Kulihat kakak tingkat dan adik tingkat sejurusanku sedang pulang bersama, dia kak Keito dan kak Suzu. Mereka memang terkenal di seantero kampus l, yap bisa dilihat... Mereka sangat lah tampan dan cantik... Apalah dayaku yang hanya seperti tumpukan kulit kacang kering yang kececer di tengah jalan :(
Ditengah lamunanku melihat kedua sejoli itu sedang berjalan dibawah tas keito, seorang pria menghampiriku. Dia setinggi 160-an, dengan memakai korsa abu abu dari komunitas program studiku dia langsung menuju ke arahku... Bukan, bukan untuk menyapaku tapi untuk berteduh, karena saat ini hujan aku dan dia terjebak di halte ini. Iyaa aku hanya berdua dengan dia saja, tidak... Bukan kami tidak kenal satu sama lain kok :")
Dia berada sekitar 10 cm dari jarakku berada, di dekat sakunya terdapat tulisan "Yamada Ryosuke".
Oh jadi namanya Yamada
Aku terus memandangnya, untuk memastikan bahwa dia benar-benar Yamada. Yamada.. Yamada... Seperti pernah kudengar namanyaa, tapi Yamada yang ini memakai kacamata.
Oh iyaaa... Dia Yamada yang dulu suka jail padaku, yang dulu selalu mengintipku di kolam renang !!!?
"Oh Yamada toh ?"
Tanpa kusadar tadi itu bukan suara ku yang kubatin. Mampoos kamu !! Dia dengar bego :")
Aku hanya bisa menatapnya sambil berharap dia tidak mendengar, demi apa.. apa yang barusan kukatakan 😂😂.
" Eh kamu manggil aku ? "
Sepertinya ada suara yang nyaut dari sebelah. Cowok berkacamata setinggi 160-an itu menoleh.
Mampuslah aku!!
Aku pura pura tak melihat, tapi kenyataannya cowok itupun melihat wajah malu ku. Dia terus memperhatikan wajahku, hingga pada satu titik dia mengangakan mulutnya.
Wajahnya seperti "Ya elah ni anak, kayak kenal... Gw tau nih, tapi siapa ya, kayak temen gw sih tampangnya... etapiii.. emang gw pernah punya temen yak ?"
"Lu kan... Yang suka gw intipin di kolam renang jaman SD dulu!!"
Kayanya aku tahu sesuatu,
Dia juga yang suka ngomongin aku di perosotan !!!
Secara reflek, aku jadi sangat membencinya. Dia itu sangatlah rese, setelah dua tahun berlalu aku baru sadar dia juga kuliah di universitas yang sama denganku.
Ahhh reseeeeek!!! :(
Semenit kemudian hujanpun reda, dan kemudian cowok yang ada di sebelahkupun beranjak. Samping menenteng tas miring kanannya dia berlalu dan memalingkan wajahnya padaku.
"Duluan ya cewek baju renang.." sambil tersenyum...
Ada satu hal yang masih tertinggal disini,
Senyumnya itu lho masyallah :")
Chap 1 selesai... Btw gw gatau sebenernya mau bikin apa, gw cuma pengen bikin aja aslinya buat seneng" doang sambil mbayangin ayam lagi senyum ke gw :")
Ini ff pertama gw tentang hsj, dan gw masih newbie wan kawan :") jadi gw harap kalian menikmati ff gw yang amatiran ini ya :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Position
FanfictionKumpulan ceritaaah para memba Ha eS Jeh Ayamada, Yabu, Inoo, Yuya, Daiki, Keito, Hikaru, Yuto, Chiinen Member x reader Cuman cerita simple doang