Bule Imitasi

65 5 0
                                    

Dunia ini rasanya sangat indah, aku sudah menyeruput dua gelas es jeruk yang dihidangkan oleh waiters dua jam yang lalu.

Etdaaah waiters... Bu kantin keles...

Seperti biasa, aku menikmati beberapa macam jajanan kantin yang sangat menggungah nafsu makananku. Hari itu sungguh sangat sangat sangat sangat damai...

Aku sudah melahap tiga macam jajanan kantin sambil membaca beberapa manga dan materi kuliah yang kubawa dari rumah, akhir akhir ini memang tugas ku sedikit menumpuk dari biasanya jadi untuk minggu ini aku akan bersantai sejenak sambil membaca baca manga milik kakakku yang kupinjam tadi malam.

Etapi...

Ada sesuatu yang mengganjal, coba kulist lagi apa masih ada agenda yang belum kukerjakan

Tutor bersama Daiki (√)

Ngumpulin desain poster acara ke Ayamada (√)

Bikin tugas video pemuliaan tanaman sama Mas Yabu (√)

Nota Pengabmas dikasih ke dek chinen (√)

Diskusi proyek bareng inoo (√)

Nemenin Hika beli buku (√)

Bantuan Yuya ngedit video buat acara makrab (√)

Perasaan udah semua kucentang.. tapi ada yang mengganjal, aku jadi takut.. kira kira apa yang terlewat ya ?

Oh si bule imitasi !

Aku sudah ada keperluan dengan si bule itu, aku ingin meminta bantuannya karena kebetulan dia juga belajar di jurusan sastra inggris, tapi aku...

Aku malu ! :")

Drrrtt.. Drrrttt...

Wah hapeku bergetar~

Ternyata dari si bule imitasi !

Kalian pasti bingung kan kenapa aku menyebutnya imitasi ?

Pada suatu ketika aku pernah bertemu dengannya di kantin, kala itu aku ingin mengambil sendok dan garpu di meja kantin tetapi karena dikantin banyak manusya manusya yang sangat kelaparan mereka secara anarkis menerjang jalan jalan kantin dan tak memperhatikan manusya manusya yang lebih kecil seperti diriku ini, lalu tiba tiba tubuh kecilku terhuyung dan kemudian ditangkap oleh sang bule imitasi beserta sendok garpu ku yang kuambil di meja kantin.

Ya secara reflek, aku sangat kaget dan deg deg an...

Ada orang jepang yang menangkapku begitu saja, aku hanya bisa terdiam melihat dia..

Tampan bener sih..

Aku pun ingin berterima kasih padanya..

"Arigatou gozaimasu" kataku

"He ? You think that im japanese ?" Katanya.

"Oh.. eh.. kamu.. eh.. you speak english ? Im sorry, i dont know you are speak english.."

"Santai ae, biasa kok banyak yg ngira kalo aku orang jepang asline mah jowo hahahahah"

[Santai aja, biasa banyak yang ngira kalo aku orang jepang, aslinya mah orang jawa]

Yah aku benar benar malu :(  benar benar malu sampai ke tulang, asliii...

Sweet Position Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang