"Aku juga ga tau, apakah ini hanya sekedar perasaan mengagumi atau lebih dari itu. Entahlah?"
*****
Bandung, 21 April 2018
5 hari sejak kejadian itu, akbar jadi kepikiran gadis itu terus. Dan diam diam dia juga sering memperhatikan dan mencari tahu tentang Lisya. Hari ini lisya sepulang sekolah sedang berkumpul bersama ketiga sahabatnya. Mereka berkumpul di kost nya Asri, karena memang rumah nya asri dan rini jauh dari sekolah, jadi mereka berdua memutuskan untuk kost tapi tidak satu kost, yaa rini juga kost tapi beda dengan kost nya asri.
Dan bisa di bilang kost an asri adalah basecame mereka berempat. Mereka berempat sedang melakukan ritual rutin, yaitu makan bakso favorit bersama sambil ngobrol ngobrol. "Syaa gimana kabar terbaru tentang gebetan lo?" tanya asri. "Gebetan yang mana?" tanya lisya. "Yaa lagian lo sih, gebetan aja banyak, yang jadi engga ada" ejek rini. "Kamvreet lo mah rin" kesal lisya. "Hhaha" mereka tertawa bersama. "Ehh tapi sya, kalo gue liat-liat kayanya lo kalo sama akbar beda deh yaa?" tanya fifi. "Beda gimana sih?" tanya lisya ga ngerti. "Yaa beda, kayanya lu beneran suka deh sama akbar, buktinya waktu lo ketangkap basah lagi perhatiin dia, lo salting nya tingkat dewa terus panik banget lagi" jelas fifi yang waktu itu menenangkan lisya. "Gue juga ga tau sebenernya sama perasaan gue ke akbar, masa iya gue beneran suka. Kalian juga kan tau gimana selama ini gue kalo punya gebetan, pasti cuma bentar doang, terus ganti lagi gebetan" jelas lisya panjang x lebar.
"Ehh bentar deh, ini kita lagi ngobrolin si akbar anak kelas XI farmasi 1 itu kan?" tanya rini. "Iya yang itu" jawab fifi. "Emang kenapa rin" tanya asri. "Ohh, engga.. Nanti deh gue bantu cari informasi tentang dia, soalnya di kost gue juga ada anak farmasi 1" jelas rini. "Ohh gitu, heem rin lo bantu cari info tentang dia deh soalnya kan berabe kalo lisya beneran suka akbar ehh ga tau nya akbar punya pacar" kata asri. "Heem betul tuh" tambah fifi. "Yaudah, makasih yaa kalian udah mau bantuin gue" jawab lisya sambil dramatis dengan wajah di buat so so terharu.
"Yailah kaya sama siapa aja lo, lebay banget" ledek asri sambil nge jitak kepala lisya. "Awss lo mah main jitak jitak aja sri" kesal lisya. "Hhaha" semuanya tertawa. "Iyaa sya, sama-sama cuyuuung nya aku" lebay rini. Mereka kembali tertawa bersama.
Yaa persahabatan mereka memang sangatlah sederhana, tetapi mereka telah saling menyayangi satu sama lain dari mereka kelas X.
Jam sudah menunjukan pukul 14.35 tapi ke 4 gadis itu masih setia tiduran di ranjang kost asri sambil memainkan gadget mereka. "Ehh tapi kalo lisya jadi sama akbar, berarti dia engga jomblo lagi dong, cuma kita bertiga yang jomblo" kata asri. "Iya ya" setuju rini. "Yailah ga papa kali kan kita juga bisa cari racap sama kaya lisya" kata fifi. "Aelah kalian, deket aja belum sama akbar, udah ngomongin jadian aja" kekeh lisya. Mereka membenarkan ucapan lisya dan tertawa.
Karena hari ini adalah hari sabtu, sudah dipastikan mereka berempat akan meninap di kost asri. Lisya sudah meminta izin ke pada mamah nya, begitupun dengan rini yang memberitahu teman kost nya dia tidak pulang. Tinggal fifi yang belum izin kepada orang tuanya. Karena kata fifi orang tuanya pasti masih sibuk di toko mereka. Jadi fiffi akan menghubungi orang tuanya sebentar lagi. Sementara....
.
.Bersambung...
Ini di bikin 2 part yaa
Nenxt?
Jangan lupa vote 😉🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
FRAKTUR HEPAR 💔 (Patah Hati)
RomanceFraktur Hepar? Ada yang tau itu apa? Sebagai anak kesehatan aku sering sekali plesetkan kata-kata ku dengan yang mengarah ke bahasa medis agar orang lain tidak terlalu menganggap apa perkataan ku. Yaa termasuk kata 'Fraktur Hepar' aku sedang merasa...