Karena akbar penasaran, akbar pun mendekati satia pura-pura ingin menanyakan sesuatu padahal modus aja, karena dia ingin melihat wajah gadis itu, apakah benar gadis yang ia maksud atau bukan. "Sat lo lagi sibuk ga?" tanya akbar dan duduk di samping satia, dan otomatis wajah akbar juga muncul di video call mereka. "Ehh..
*****
Lisya POV
Si satia tiba-tiba nge VC, pasti lagi butuh sesuatu tuh anak, jadi hubungi Aku. Udah ketebak anak cowok di kelas mah. Tuh kan pas Aku angkat aja udah basa basi heuhh dasar.
Aku akhirnya ngobrol sama satia, tapi pas aku lagi ngobrol sama dia tiba-tiba aku ngedenger suara cowo lain yang entah kenapa jantung ku langsung berdetak lebih cepat. Ada apa ini ? Apa aku bener suka sama cowo itu? Sampe pas aku lagi VC sama satia aja aku denger suara dia. Dan beberapa saat kemudian, ternyata bener.. Aku engga halusinasi.. Di depan aku sekarang ada akbar, anak farmasi, gebetan ku yang beberapa bulan ini selalu aku perhatiin dalam diam.
Ya Alloh, ini jantung aku kenapa? Aku harus gimana? Aku matiin aja kali yaa sambungan nya, tapi kan ga sopan. Yaudah aku diem aja, aku harus bersikap biasa. Okee lisya kamu tenang.
"Ehh..lo bar, engga sih ga sibuk? Cuma gue lagi VC sama temen gue dulu nih, ada apa?" tanya satia. "Ohh gitu yaa, yaudah deh nanti aja sat" kata akbar sambil melihat ke arah kamera, and than.. ? "Bener dugaan gue, dia cewe itu, gadis 5 hari lalu di depan ruangan TU yang merhatiin gue" batin akbar berkata. OMG dia liat ke kamera? Ini jantung ku kenapa? Duhh mudah2an dia ga inget kejadian 5 hari lalu di depan TU. Si akbar kembali liat ke si satia terus si satia tiba-tiba bicara sama si akbar yang buat aku kesel sekaligus seneng juga sih hhaha. "Ga papa kali bar, ada apa? Penting ga? Kenalin dulu nih.. Teman sekelas gue namanya lisya putri fujiya, lo bisa panggil apa aja. Dia salah satu cewe cantik, manis dan polos di kelas gue, dia juga salah satu kesayangan guru2" jelas satia ngenalin gue. "Apaan sih lo sat" gue natap tajam dia, ya lagian lebay banget ngenalin aku ke akbar sampe panjang lebar kaya gitu kan malu. Aku sambil narik2 tangan nya fifi, rini, dan asri. Mereka hanya menatap ku dan ngangkat alis seperti berkata "ada apa?" aku ga nanggepin mereka karena akbar keburu bicara. "Ohh, hai sya gue akbar XI farmasi 1 salam kenal yaa" dia ngenalin diri sama aku. Aku kikuk harus gimana, malah dia senyum lagi manis banget. "Sya?" si satia nyadarin aku yang sempat cengo. Dan akhirnya aku pun ngenalin diri sama akbar "ohh, iya bar.. Gue lisya XI analis 1 temen nya satia, heem salam kenal juga yaa" aku senyum yang biasa aja ke dia, soalnya kalo aku senyum terlalu manis nanti akbar terpesona hhaha..
.
.Bersambung...
Duhh itu lisya dan akbar udah kenalan😂
Gimana selanjutnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
FRAKTUR HEPAR 💔 (Patah Hati)
RomanceFraktur Hepar? Ada yang tau itu apa? Sebagai anak kesehatan aku sering sekali plesetkan kata-kata ku dengan yang mengarah ke bahasa medis agar orang lain tidak terlalu menganggap apa perkataan ku. Yaa termasuk kata 'Fraktur Hepar' aku sedang merasa...