"Mungkinkah ini pertanda?"
*****
Author POV
"Ohh iya sya, gue VC lo karena mau pinjem buku catetan Matematika sekalian nyontek Pr nya juga sih kalo boleh, mhehe" satia biacara sambil cengengesan sama lisya. "Ohh, yaudah besok ambil aja ke rumah gue yaa" jawab lisya. "Okee sya, thanks yaa Mybestfriend" kata satia. "Okee, sama sama sat. Udah dulu yaa ini nih si fifi, rini, sama asri udah ngoceh2 ehhehe. Bye sat dan juga.. Daah akbar" kata lisya sambil memelankan suara pas nyebut nama akbar.Pip. Sambungan VC terputus. Dan langsung saja rini, fifi dan asri menyerbu lisya dengan banyak pertanyaan. Lisya pun menceritakan semuanya.
Dilain tempat setelah akbar pulang ke rumah, sekarang ia sedang tiduran di ranjang nya sambil sibuk memankan ponsel. "Duhh nama Instagram nya apasih, engga ketemu juga" kata akbar kesal. "Namanya kan lisya tapi kok ga ada akun punya dia yaa? Apa dia ga punya ig kali yaa?ahh ga mungkin" akbar ngedumel sendiri sambil berpikir kira-kira nama instagram gadis itu apa?
"Gue search sama nama panjang nya aja kali yaa LISYA PUTRI FUJIYA" kata akbar sambil menulis nama itu di pencarian akun instagram nya.
Dan muncul lah beberapa akun, akbar lebih tertarik pada akun yang namanya @lee.sya , tapi akun itu di privasi dan dia membaca beberapa informasi dalam bio akun tersebut. Disitu tercantum nama panjang gadis itu dan beberapa informasi lainnya seperti : tanggal lahirnya, dan dimana ia bersekolah. Setelah melihat dimana ia bersekolah dan siapa saja yang mengikutinya, akbar makin yakin kalo itu adalah akun milik lisya. Akhirnya akbar me FOLLOW akun itu.Lisya POV
Gue akhirnya selesai cerita sama sahabat-sahabat gue, gimana gue bisa kenalan sama akbar dan disaat gue bercerita tiba-tiba handphone gue bunyi, artinya ada notifikasi yang masuk.'Ting'
Gue langsung buka handphone gue, ternyata notif instagram, gue buka instagram dan betapa terkejutnya gue ketika tahu notif instagram yang masuk adalah "Aaaaaaaa" gue teriak histeris sambil loncat-loncat di kasur.
Ketiga sahabat gue kaget akan perilaku gue. "Lo kenapa sya?lo gila yaa karena bisa kenalan sama akbar?" tanya rini. "Ini lebih dari itu, OMG" emang gue sedikit lebay sih, tapi sumpah gue seneng banget. "Apa sih sya lo lebay banget" kata fifi. "A..akbar Follow instagram gue, aaaaaa gue seneng banget" kata gue kegirangan. "Serius lo?" tanya asri. "Beneran sya?" lanjut rini ga percaya. "Iyaa beneran, nih buktinya" gue menyodorkan handphone gue yang menampilkan akun instagram gue dan..
'@dew.akbar mulai mengikuti anda'"YaAlloh, bener si akbar follow ig lo" fifi ikut berteriak. "Aaaaahh ini kemajuan yang luar biasa" tambah rini juga kegirangan. "Selamat, selamat bebeb. Ini pertanda baik" si asri ikut ikutan. Heuhh kita berempat dikumpulkan dan dijadikan sahabat sama tuhan mungkin karena sama-sama lebay kali yaa. "Yaudah ini gue langsung followback aja kali yaa?" gue minta pendapat sahabat gue. Dan mereka mengangguk.
.
.
.Bersambung...
Akhirnya ada kemajuan yaa 😂
Jan lupa vote and komen 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
FRAKTUR HEPAR 💔 (Patah Hati)
RomanceFraktur Hepar? Ada yang tau itu apa? Sebagai anak kesehatan aku sering sekali plesetkan kata-kata ku dengan yang mengarah ke bahasa medis agar orang lain tidak terlalu menganggap apa perkataan ku. Yaa termasuk kata 'Fraktur Hepar' aku sedang merasa...