prolog

95 13 0
                                    

Hai !!!
Perkenalan yang kaku bukan??
Sudah ku bilang aku tak pandai berkata bergaul pun sulit ku lakukan.
Aghhh sudah lupakan saja, aku hanya ingin memberi tau sedikit tentang cerita yang ku buat ya semacam perkenalan mungkin.

Ini bukan cerita indah atau cerita yang sering kalian baca ini hanya cerita tentang gadis kecil bernama Nindya Putri Andriani panggil saja Nindya, apa yang ada dipikiran kalian tentang Nindya?? Cantik? Famous? Bad gril? Kalau begitu kalian salah sangat salah dia adalah gadis biasa cantik bukan prioritas utama nya, bukan ponsel mewah yang selalu berada di genggaman nya tapi buku tebal yang selalu menemani nya, famous?? Tidak bahkan hanya 10 % yang mengenal nya disekolah tapi satu hal yang harus kalian tau dia pintar sangat pintar, tapi sayang dia tak pandai bergaul banyak yang tak menyukai nya hanya karena terlihat seperti seorang nerd  tpi buka berarti dia tak mempunyai teman, cukup banyak juga yang ingin berteman dengan nya entah untuk apa tujuannya tapi yang jelas dia lebih suka sendiri walaupun dia takut sepi tapi menurut nya ramai juga tak berarti.

Duta Pratama putra Alexander apa yang kalian pikirkan tentang Duta ??? Bad boy? Atau yang lainnya??
Kalian salah Duta memang tampan tapi dia bukan seorang bad boy entah bagaimana kedepannya,dia adalah murid cerdas dari SMA cakrawala.

Maaf ya aku kasih tau nya segini aja selebihnya kalian baca di part selanjutnya,terima kasih.

LengangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang