Kringggggg....................
Jam weker seorang gadis cantik bertubuh mungil itu terus berdering seolah olah memanggil pemilik nya untuk bangun dari tidur nya.
"Hadeh....,sabar kek jam baru juga setengah lima udah heboh aja"kesal gadis itu karena jam weker nya terus saja berdering."iya iya ini gue udah bangun,rese lu" gadis itu kemudian bangun dari tidurnya dan langsung menuju kamar mandi.
Selesai mandi gadis itu tak lupa untuk menunaikan kewajiban nya untuk solat subuh."hari ini , hari pertama gue masuk sekolah baru ,seneng deh setelah sekian lama gue berjuang buat masuk sekolah favorit itu" ucap gadis itu dalam hatinya ,kemudian dia segera merapikan dirinya dan memakai seragam serta tak lupa mengalungkan name tag di lehernya bertuliskan.......
"JULIAN AMORA QUINIDA"
Setelah selesai merapikan diri ,Julian turun kebawah untuk sarapan yang sudah disediakan pembantunya.Karena merasa sangat sepi Julian bertanya kepada bi Inah pembantunya"bi,mamah sama papah kemana bi?kok sepi sih?"tanya Julian sambil memakan roti yang sudah dibuat bi Inah tadi.
"oh itu non,tuan sama nyonya dari pagi-pagi sekali sudah pergi ke Singapur ngejar pesawat katanya,tuan pesen ke bibi katanya non jangan lupa sarapan sebelum berangkat sekolah"mendengar jawaban bi Inah ,raut wajah Julian mendadak berubah sedih.
" gitu yah bi,kenapa sih mamah sama papah kaya nya sibuk terus?"tanya Julian dengan wajah sedih"non gak boleh sedih ,tuan sama nyonya kerja buat ngebahagiain non juga"
Selesai sarapan Julian langsung bergegas berangkat kesekolah nya dengan naik angkot, walaupun Julian merupakan anak seorang CEO terkenal tetapi Julian tidak pernah memamerkan kemewahan yang dia punya kepada teman temannya, Julian selalu terlihat sederhana bahkan setiap kali pergi sekolah Julian selalu naik angkot.
"bi, Julian berangkat dulu ya"ucap Julian sambil menyalimi tangan pembantunya, walaupun bi Inah hanya seorang pembantu tetapi Julian tidak pernah membeda bedakanya."non,ga mau dianter supir?"tanya bi Inah,namun Julian hanya menggeleng dan lekas pergi menuju sekolah.
*******
" fa..,kamu hari ini masuk sekolah baru kamu kan?semoga kamu bisa bergaul dengan teman-teman baru mu disekolah"ucap seorang laki-laki paruh baya bertubuh tinggi tegap dengan mengenakan jas hitamnya,dia adalah seorang CEO paling terkenal di dunia."iya pah,Alfa seneng banget bisa sekolah lagi di Indonesia"ucap laki laki yang dipanggil Alfa itu.
Dia adalah "ALFA IMANUEL GANENDRA" laki-laki bertubuh tinggi tegap ,kulit putih, dengan rambut pirang dan mata coklat khas seperti orang Jerman.Ketampanan Alfa mampu membuat setiap wanita manapun yang melihatnya pasti akan langsung jatuh cinta.
Alfa bersekolah di "SMA Bina Bangsa" ia baru saja pindah ke Indonesia karena harus mengikuti ayahnya bekerja. Ayah Alfa adalah keturunan asli Jerman ,sedangkan ibunya adalah asli Indonesia.Jadi, tak heran jika wajah Alfa mirip dengan orang Jerman.
Saat perjalanan menuju sekolah Alfa tak henti hentinya berdecak kagum karena pemandangan dan suasana Jakarta yang sangat ia rindukan. Alfa memberhantikan motorrnya karena melihat lampu merah.
Alfa masih saja mengedarkan pandangan .Namun, matanya terhenti pada seorang gadis cantik yang memakai seragam sama dengannya sedang membantu seorang nenek untuk menyebrang jalan.Tanpa Alfa sadari ia mengukir senyum tipis di bibirnya melihat kejadian tadi.
******
"Haduh...mampus gue telat"ucap Julian panik sambil menepuk jidatnya."masuk ga yah?masuk aja deh?eh gausah lah?eh masuk aja deh masa iya gua bolos sih".Julian masuk ke sekolah dengan rasa takutnya karena hari ini dia telat ,dia tidak tau hukuman apa yang akan diberikan senior-senior nya nanti pada dirinya.
"mma....maaf kak,saya telat"
" maaf kata lo?ini udah jam berapa?,masih anak baru aja lo udah berani ngelanggar peraturan sekolah, sekarang lo lari 100 putaran,itu hukuman buat lu karena berani ngelanggar peraturan sekolah!!"bentak kakak kelas cewe yang di name tag nya bertuliskan 'SILA ADINDA (BENDAHARA OSIS)'
"Tapi kak,saya tadi nolongin nenek-nenek dulu dijalan ,maaf kak"bela Julian dengan wajah takut menahan malu dan tangisnya karena dia sekarang menjadi tontonan semua orang disana."heleh.., kebanyakan ngeles loh!!"ucap Sila dengan nada ketusnya.
"sekarang lo buruan lari!!!"
Saat Julian ingin membalikan badan tiba tiba saja.................
"tunggu....."suara berat seorang laki-laki membuat semua orang menoleh kearahnya termasuk Julian, laki-laki itu berjalan ke arah Julian."apa yang dibilang nih cewe bener,gue saksinya!"ucap laki-laki itu dengan wajah datarnya.
"siapa lo? berani ngebelain nih cewe ,Lo pacar nya..? Hei..guys....semua nya liat nih pangeran lagi nolongin Cinderellanya"tawa semua orang pun pecah seolah meledek laki laki itu."berhubung karena gue tuh baik ,gue kasih Lo kesempatan buat berduaan Ama Cinderella lo,gih sana kalian berdua lari sampai bel istirahat"
"sialan,nih cowo ngapain pake acara ngebelain gua segala,ya Allah ambil nyawa Julian sekarang , Julian gak kuat"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERGI?
Teen Fiction"Inikisah tentang dua orang yang dulu pernah saling kenal namun sekarang saat mereka dipertemukan kembali ,seolah olah keduanya lahir seperti orang baru yang tak tahu apa apa,mereka berdua tak pernah mengingat bahwa dulu mereka pernah saling...