*Khawatir*

9 5 0
                                    

Bel pulang sekolah sudah berbunyi sekitar 10 menit yang lalu.Keadaan sekolah saat ini sudah sepi hanya ada beberapa murid yang sedang ekskul atau pun menunggu jemputan.

       "Gue pulang duluan ya guys ,mamah gue udah nungguin didepan"Eliza keluar dari kelasnya,setelah berpamitan kepada ketiga temannya.

"Dir....,Yan....aku juga duluan yah udah kebelet nih gak  tahan"Isah langsung berlari keluar kelas menuju toielet.

     Dikelas hanya tinggal ada Julian dan Andira saja.Hari ini mereka  dua piket dan  harus pulang lebih  akhir untuk membersihkan kelas .mereka rajin ya klo gue mah mendingan pulang  hehehe

"Yan..lo gak papa kan sendiri soalnya hari ini ada ekskul  silat"

"ia  gak papa Dir  ini  tinggal  dikit lagi kok,lo   duluan aja"

                                                                        *****

      Brukkkkk!!!!

     Saat Isah berlari menuju Toilet  ,tiba  tiba  saja ia tak sengaja menabrak seorang laki laki ,Isah   dan laki laki itupun jatuh.

     Isah  bangun sambil menunduk karena dia takut laki  laki  yang ia  tabrak   tadi akan memarahinya."mm...maaf......aku  gak sengaja,ta....di aku buru buru"Isah berkata dengan suara gemetar.

"iyah  gak papa kok,ga usah  ampe  gemeteran juga kali gua gak mungkin ampe bawa lu ke kantor polisi kan ,cuman karena lo nabrak gue  pas lagi jalan"

       Karena Isah masih saja diam dan menundukan kepalanya ,laki laki itu pun membungkukan sedikit  badan nya agar dia bisa melihat wajah Isah.

       Isah pun memberanikan diri untuk melihat lakilaki tersebut.Dan ternyata dia  adalah Didit,teman sekelsnya.Pandangan Didit dan Isah  bertemu.Mereka bertatapan cukup lama sampai Isah memutuskan kontak matanya terlebih dahulu.

"maaf...aku  kebelet "ucap Isah pelan  dan  langsung pergi dari sana,karena  saat ini dia benar benar sudah tidak tahan  lagi.


                                                                      ******

        Sudah setengah jam Julian menunggu sendirian angkot  di halte sebrang sekolah tapi,angkot tersebut tak kunjung datang.Memang rata rata murid SMA BINA BANGSA termasuk keluarga berada.Mereka kebanyakan naik mobil ataupun  membawa motor  sendiri.

"Hadeh.........nih angkot mampir kemana  lagi ,giliran gua tungguin gak  dateng  dateng ,tapi giliran gua gak  butuh  lewat mulu"

"miris amat ya gue udah jomblo sendirian,eh jomblo kan emang sendirian ya..hahaha"

        Sedari tadi Julian hanya berbicara sendiri dan terkadang  dia juga memberikan sumpah serapah kepada tukang angkot yang tak kunjung datang.Tiba tiba Julian menddengar suara berisik yang baru saja datang dari arah sampingnya.

"Eh  ada cewe cantik nih,sendirian ajh  neng"  ucap  laki lak iyang memakai   seragam sekolah  namun  dia bukan dari SMA BINA  BANGSA.

"abang temenin ya neng..."ucap  temannya   yang lain kali ini ia sambil memegang   bahu Julian

"apa apaan sih mas ,jangan kurang ajar  ya!!!"Julian menepis tangan laki  laki  itu dari bahunya.

        Namun tiba  tiba dua orang laki laki mencekal tangannya kuat"udah neng gak usah sok jual mahal"

"Lepasin .......TOLONG TOLONG.........!!!!!"Julian berusaha melepaskan kedua tangannya dari laki laki tersebut.Namun tetap saja tidak bisa kekuatan mereka jauh lebih kuat dari Julian.Saat salah satu laki laki tersebut mendekat ingin mencium Julian.Tiba tiba.....




PERGI?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang