PART1

1.8K 133 4
                                    

"sayang, sekarang kamu istirahat ya?"

"Huumm"

Mereka berdua merebahkan tubuh mereka yang sangat lelah

Jimin memeluk Jungkook, ia menjadikan bahu Jungkook sebagai bantalan kepalanya

"Jungkook"

"Nee, kenapa sayang?"
"Kamu bahagia atau tidak menikah denganku?"

"..."

"Jungkook-ah kenapa diam seperti itu hmm? Kamu tidak bahagia?"

"Aku bahagia sayang, sungguh, jika saja aku tidak bahagia , buat apa aku mengejarmu dulu saat kamu menolak ku mentah mentah didepan banyak sekali mahasiswa?"

"Bisa jadi kamu hanya terpaksa untuk menutupinya , supaya kamu tidak malu karna pernah ku tolak?"

"Tidak sayang, aku sangat mencintaimu, sekarang kita tidur nee"

"Tap-"

Jungkook membungkam jimin dengan melumat bibir pulm merah muda itu

"Jungkook-ah beri aku nafas"

Jungkook melepas lumatannya
Sekarang Jungkook sibuk mengecup leher jimin hingga jimin mengeluarkan desahan desahan

"Aghhhhh hmmm"

Jungkook membuka pakaian jimin dan memilin nipple jimin yang sudah mulai mengeras .

"comeon daddy"

Jimin sudah tidak tahan dia mulai membuka celananya dan memainkan penisnya

Jungkook yang melihat jimin ,mengeluarkan smirknya dan ikut memompa penis jimin dengan kecepatan yang lebih cepat, memuaskan istrinya untuk malam ini.

"Aghhhhhh Daddy!"

Jimin merasakan nikmat yang luar biasa , sangat nikmat, sensasi yang di berikan oleh Jungkook sangat baik.

Jungkook sudah tergoda melihat begitu indahnya tubuh jimin langsung bersiap memakan tubuh jimin, membuka pakaiannya dan menyuruh jimin untuk berposisi menungging. jimin yang sedang memompa penis kecilnya pun menuruti permintaan suaminya.

"Sayang, lubangmu sangat rapat, mungkin akan sangat sakit, jika kau kesakitan gigit saja tanganku nee"(sambil memberikan tangannya ke depan bibir jimin)

Perlahan Jungkook memasukkan penisnya

"Aaaaakk" jimin yang kegiatannya terganggu pun dengan reflek menggigit tangan jungkook dan menghentikan tangannya memompa penisnya sendiri.

"Tahan sayang, penisku sudah setengah masuk"

"......"

"Aghhhhh"   Jungkook menikmati penisnya yang terasa dipijat, bukan lagi, sekarang penisnya sudah masuk sepenuhnya kedalam lubang rapat milik jimin.

"Make me hurt Daddy" ucap jimin

" Sesuai permintaanmu sayang"

Jungkook mulai memaju mundur kan pinggulnya sehingga menimbulkan desahan desahan jimin

"Aghhhhh daddy, jangan lambat seperti itu"

Kini Jungkook mempercepat tempo maju mundurnya, melanjutkan memompa penis jimin yang sebelumnya terganggu olehnya.

Penis jimin merasakan begitu lembutnya tangan jungkook dan begitu nikmatnya pompaan yang di mainkan Jungkook. Begitu pula dengan Jungkook , Jungkook merasakan begitu nikmat penisnya di dalam hole milik jimin. Sampai saat mereka berdua ingin mencapai puncak klimaks.

Jungkook akhirnya mengeluarkan spermanya di dalam lubang milik jimin, memberikan hangat spermanya yang begitu kental.jimin kelelahan menghadapi permainan jungkook, dia sudah tertidur lebih dulu, tanpa menggunakan pakaian ,dan  hanya berselimutkan selimut tebal berbahan sutra miliknya.

Lanjut ganih?gangena ya:(
Gosah ya?
Jangan lupa vomment:)

Shalsaudreyams.

SUAMIKU [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang