PV

1.1K 84 8
                                    

setelah sarapan berlangsung, kini saatnya Jungkook untuk bersiap untuk menemui kliennya.

sebagai seorang istri, tentunya Jimin dengan senang hati menyiapkan baju dan tas berisi berkas milik Jungkook.

sedangkan Jungkook, dia sudah masuk kedalam kamar mandi.

[selesai mandi]

Jungkook segera memakai baju yang sudah disiapkan oleh Jimin

"by, mungkin nanti aku pulang agak telat, kamu jangan telat makan ya?nanti pulang aku bawain makanan kesukaan kamu deh"

"iya Daddy, ga dibawain juga gapapa kok, tapi Daddy tidur diluar ya" ucapnya sambil tersenyum memperlihatkan giginya dan membuat matanya menghilang.

"ya itu namanya kamu tetep mau by" jawab Jungkook sambil mencolek hidung mungil milik Jimin.

"ya udah aku berangkat dulu ya,kamu jaga diri baik baik by, have a nice day baby" mencium kening istrinya.

"iya Daddy, have a nice day too!" membalas dengan memberi kecupan di bibir tipis sang suami.

[jk berangkat]

"hmmmh, akan sangat membosankan pasti" wajahnya terlihat bingung.

tringggg...

ada pesan masuk di layar HP Jimin

unkwon

jim..

ini siapa?✅

masih ingat aku?

[lihat profil]

ehmm tae?✅

nah itu kamu tau.
aku mau ketemu kamu Jim
kamu bisa?

ehm gimana ya✅
bisa kok✅
dimana?✅

[shareloc]

okey✅

akhirnya Jimin pergi menemui taehyung yang notabenenya adalah mantan kekasih Jimin.

[sampai]

Jimin masih gugup. dia akan bertemu dengan mantan kekasihnya 3 tahun lalu?

"ehmmm t-taehyung?" yang dipanggil pun menoleh.

"nde?"[menoleh]

"j-jimin" ucapnya tak kalah gugup

'masih sangat cantik, tidak ada yang berbeda' batin tae

"duduk Jim" tawarnya

"o-okey" balas Jimin

[fokus berbincang tentang masalalu dan kehidupan saat ini]

"jadi gimana sekarang sama kamu Jim?setelah putus sama kamu, aku belum dapat yang baru." jujurnya.

"ehm .. benarkah?"

"benar Jim,aku lebih fokus ke perusahaan aku jim, jadi aku ngga sempat mencari"

Jimin diam, mencerna semua kata kata taehyung. bagaimana bisa taehyung belum mendapatkan pendamping dengan kondisinya yang sangat Sempurna seperti ini?bahkan jika bisa Jimin mau mendampingi taehyung.

[pertemuan berakhir]

Jimin pulang , diantar oleh Taehyung , tidak lupa saat sampai ia membukakan pintu untuk jimin, kemudian memberikan salam perpisahan dengan mencium pipi Jimin.

blush - Jimin

taehyung tersenyum,

"itu hadiah untukmu, ngomong ngomong rumahmu pindah Jim?dimana orang tuamu?aish, aku tidak bisa mampir, kuharap kamu bisa menyampaikan salamku untuk mereka?"

Jimin mengangguk.

setelah itu taehyung pamit pulang , Jimin juga memberi senyum terbaiknya.

Audreysh


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SUAMIKU [KOOKMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang