1

571 63 4
                                    

Jungkook tersenyum melihat nama seseorang yang muncul dilayar handphonenya saat ini.

"Ne, hyung?"

Aku sudah didekat apartemenmu, kau sudah siap?
Tanya seorang pria disebrang sana.

Jungkook mengangguk dengan semangat sebelum akhirnya ia menjawab pertanyaan dari pria yang menelpon nya itu.

"Sudah hyung!"

Baiklah kalau begitu.

"Hati-hatilah dijalan hyung, sarangha-"

Sambungan telefon itu terputus sebelum Jungkook menyelesaikan ucapannya.

Jungkook kembali menatap layar handphonenya, memaksakan senyumannya.

"Selalu saja seperti itu." Ucapnya dengan rasa kecewa.

Ia lalu mengambil sebuah kotak yang berwarna abu-abu dan bergesas meninggalkan apartemennya namun ia menghentikan langkahnya sebelum benar-benar keluar dari apartemennya.

"Sudah 2 tahun saja." Ia tersenyum melihat sebuah bingkai foto yang terdapat gambar dirinya dan juga seseorang pria yang sangat ia cintai.

"Ah- Taehyung pasti sudah menungguku." Ucapnya sadar akan lamunannya.

**

"Hyung, maaf membuatmu menunggu."

"Kenapa kau selalu seperti ini? Bukankan sudah ku katakan padamu kalau sebentar lagi aku akan sampai. Kau selalu membuatku menunggu." Tidak ada intonasi yang meninggi saat Taehyung mengucapkan kata-kata tersebut kepada Jungkook. Walaupun ucapannya dingin dan menekan, Jungkook tahu kalau Taehyung sangat marah.

"Maaf-"

"Sudahlah, kau membuatku semakin pusing." Taehyung memijat pelipisnya.

"Aku tidak bisa lama-lama hari ini, kau mau kita kemana sekarang? Kenapa kau memohon-mohon padaku untuk meluangkan waktuku hari ini?"

'Sudah kuduga dia pasti lupa.' Jungkook memaksakan senyumnya.

"Aku ingin makan pasta Hyung!"

"Jeon, kau bahkan bisa delivery jika ingin memakan pasta. Mengapa kau harus menyuruhku meluangkan waktuku hanya untuk mengajakku makan pasta?"

"Aku hanya ingin makan pasta denganmu." Jawab Jungkook pelan tidak ingin menatap Taehyung saat ini, ia semakin mengeratkan tangannya pada kotak berwarna abu-abu yang berada dipangkuannya.

"Lalu mengapa kau memakai pakaian formal?"

Ya, Jungkook memakai kemeja berwarna merah maroon yang lengannya dilipat sebatas siku dengan jeans berwarna hitam. Taehyung masih belum menyadari sebuah kotak yang ada dipangkuan Jungkook.

"Hari ini-"

"Tidak perlu dijelaskan, membuang waktu saja." Taehyung kembali memotong ucapan Jungkook, sebelum akhirnya menjalankan mobilnya.

**

Jungkook tahu pasti Taehyung tidak akan membawanya ke restoran yang biasa saja jika Taehyung masih berpakaian kerjanya. Saat ini Taehyung membawa Jungkook ke sebuah restoran mewah yang memiliki beberapa rekomendasi pasta yang lezat.

Jungkook berusaha memecah keheningan diantara mereka berdua dengan menanyakan hal-hal yang tidak penting.

"Jungkook, bisakah kau diam? Makan saja pastamu itu."

Jungkook kembali diam, ia tidak tahu bagaimana caranya memberikan kotak itu kepada Taehyung.

'Tenanglah Jungkook kau pasti bisa, mengapa kau gugup sekali?' Jungkook berusaha menyemangati dirinya sendiri.

"Hyung."

Taehyung mengalihkan pandangannya pada Jungkook dari handphone yang ia genggam.

Jungkook memberikan kotak yang sedari tadi ia bawa kepada Taehyung.

"Happy Anniversary 2 tahun Hyung!" Jungkook tersenyum.





To be continued


Vote+Comment kalian untuk cerita ini sangat berarti untukku💜

Different (Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang