"YA!!! Kau mau telat masuk kelas hari ini? "
"Mmmm... 10 menit lagi.. "
"Aera-a ini sudah jam 8, aku sudah mau berangkat kau ku tinggal saja. Bye !! "
"Jam 8? Hmm.. Ya!! Jam 8? Jangan tinggalkan aku hyun-a..------------------------------------------------------
Aku Jung aera , aku mahasiswi semester 6 jurusan komunikasi dan informasi di Universitas Soul. Tidak mudah untuk masuk ke salah satu universitas ternama di Korea Selatan ini. Aku masuk melalui beasiswa, orang tuaku tinggal di Busan. Sementara aku disini tinggal di rumah susun dengan teman ku Lee so Hyun.
"Sial , kenapa kau meninggalkan ku hah? "
"Ommo.. cepat sekali kau datang, kau tidak mandi .. ?" ejek so hyun kepadaku.
"Aku mandi tau !! Tapi tidak keramas.. Miyan ^-^"
"Oh Tuhann, Aera-a .. cepat pakai minyak wangi ku, supaya kau tidak bau.. hahaha"
"Ya!!!"So hyun ini teman ku, kami tumbuh bersama-sama. Kita juga masuk ke universitas dan jurusan yang sama. Entah kenapa ia sudah aku anggap sebagai saudaraku sendiri. Tapi, tidak ku anggap saudara ketika ia sudah bercerita tentang BTS -_- Dia adalah ARMY garis keras! Aku tak tau apa yang ia sukai dari boyband itu. Aku sendiri memang tidak menyukai hal yang berbau K-Pop. Baik itu boyband atau girlband, menurutku mereka semua sama seperti kita . Bedanya mereka terkenal dan kita tidak. Lalu apa yang harus dipuja-puja. Selain itu para members K-Pop selalu mengagungkan visual mereka daripada kemampuan vokal dan dance nya. Tak jarang jika banyak diantaranya lipsync saat perform. Huh ! Aku tak tau apakah semua boyband dan girlband seperti itu? Apakah Bts pun melakukan hal yang sama? Entahlah, saat ini aku hanya ingin fokus ke pendidikan ku saja. Aku tidak mau jika beasiswa ku hilang karena aku tidak fokus.
"Baiklah kelas selesai !!"
Kelas terakhir hari ini selesai. Belum sempat aku menata bukuku So hyun langsung mengagetkan ku.
"Aera-a bisakah kau menemaniku? Hmmm?" So hyun meminta dengan wajah yang sengaja dibuat-buat agar menggemaskan -_- .
"Kemana? Jangan minta yang macam-macam. Kau kan tau, aku harus bekerja" Pintaku.
"Tolong temani aku ke bandara ya.. :* "
"Hah? Untuk apa kita kesana? Apakah kau akan pergi So Hyun? Mengapa tiba tiba kau pergi? Maafkan aku jika aku membuatmu seperti di neraka saat tinggal denganku. Jangan pergi So Hyun.."
" kau berbicara apa si? -_- . Aku hanya ingin melihat Bangtan pulang dari LA. Mereka kan baru saja di panggil di Billiboard Awards. Bukankah itu sangat membanggakan aera ? "
"Jjinjja? Benarkah? "
"Kau juga mempimpikan untuk tampil di acara itu bukan? Uri bangtan sangat hebat :) "
"Ya!! Tunggu saja, aku pasti bisa tampil di acara penghargaan itu :\ "
"Iya iya.. bagaimana? Tolong temani aku ya.. kau kan sahabat terbaikku. Aku janji, kita tidak lebih dari jam 6 yayaya.. agar kau bisa bekerja "
"Janji? Baiklah.."
Terpaksa aku mengiyakan permintaan temanku itu. Kalo tidak aku tidak bisa meminta krim wajah milik So Hyun yang memang sangat mahal dan sangat bagus. Hehe
------------------------------------------------------Bandara sekarang menjadi tempat fanmeeting ARMY dengan Bangtan. Kenapa tidak, kami sudah menunggu hampir 1 jam dengan berdesak desakan dengan manusia yang hampir semuanya adalah wanita.
"So Hyun-a apakah masih lama? Sudah satu jam kita menunggu -_- . Ah..Ini sangat sesak ".
"Sebentar lagi Aera, mereka akan sampai. Tunggu sebentar lagi, masih ada 2 jam sebelum jam 6 kan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
He Was So Adorable
FanfictionJung Aera. Mahasiswa komunikasi dan informasi yang bercita cita mengelilingi dunia dengan menjadi Jurnalis dan Reporter. Ia memang tidak menyukai Kpop, walaupun ia tau seantero Korea Selatan sudah tahu Boyband BTS. Tapi ia tetap tidak menyukai semua...