Istirahat
Gua masih setia menunggu kepastian. Kagak elah, gua masih nunggu Amanda ama Erka yang kagak dateng dateng ke kantin. Bel istirahat udah bunyi, tapi mereka berdua kok belom nongol ya. Gua puas puasin nyeruput es jeruk dulu ye gaes. Beneran dah menunggu itu membosankan. Kek dia yang kagak peka peka gua tungguin.Eh tapi dianya siapa yak wkwk pan gua single. Single lah gaes bukan jomblo biar keren dikit hahaha. Biar kagak keliatan nggak laku banget gua wkwk.
"Haloooo gaesss. How are you today? I am fine. And you? Fine too. Thank you." Tereak Amanda sambil jingkrak jingkrak depan gua.
"Elahh. Ini kantin Nda. Lu kata di hutan maen tereak tereak aje. Mana pake ngejingjrak segala lagi. Bikin malu aje lu tong. Bukan temen gua pokoknya."
Amanda cuma cengangas cengingis gaes kagak merasa bersalah sama sekali. Pen gua tampol dah."Eh Yu. Lu kan tau Amanda kagak punya kemaluan. Ya disyukurin aje lah punya temen kek gini wkwk." Eh si Erka mulutnya.
"Mulut lu sekate kate Er. Kagak punya kemaluan kata lu. Diperhalus kek Amanda urat malu nya udah putus gitu, eh ini malah kagak punya kemaluan. Buset dah. Punya temen kagak ada yang bener. Eh btw baru nyadar gua Er. Tadi Amanda nyapa gua pan kok dijawab ndiri yak. Gua yang bloon ape dia yang ogeb coba." Nepok jidat Erka, eh jidat gua maksudnya.
"Eh iya ya Yu. Duh jadi malu aku." Amanda ngejawab sambil ngegarukin rambutnya, kutuan kali. Tepok jidat lagi gaes gua. Ngapain malu coba ni anak.
Ogeb emang."Udah lah Yu kagak usah lu pikirin omongannya Manda.Nambah nambahin beban aja. Mending mikirin cogan berpaedah bat buat kelangsungan idup wkwk. Eitt...ada Kak Rio noh maen basket.Aduhh ganteng bat dah Kak Rio. Duh gua udah cantik belum nih. Rapi nggak penampilan gue. Make up gue udah oke kan nih. Seragam sio lah ya kek nya. Aduh duh, manis banget sih.Pen gua gebet rasanya. Tapi udah ada 5 gue. Masa mau nambah lagi sih. Gapapa kali ya lagian udah bosen gue ama lima limanya. Mending nyari yang baru. Yekan Yu, Nda?" Erka ngeliatin Kak Rio man teman yang lagi maen basket di lapangan. Mana ngeliatinnye kagak nyelo lagi. Ampe mau ileran wkwk.
"Aelah elu Er cogan mulu yang lu pikirin. Udah ada lima juga masih mau nambah lagi. Kebanyakan ntar dosa lu. Nyakitin anak orang mulu. Heran gua kalo udah bosen
lu putusin abis itu nyari baru lagi. Lah itu pacar apa serbet wkwk. Tobat nape ntar kena azab lu." Geleng geleng pala gua saking pusingnya ngadepin si Erka."Selow ae elah Yu.Santai kek di pantai. Namanya juga cewek cantik yekan banyak yang suka. Gua mah kibas rambut langsung dah banyak yang nembak. Emang elu cantik tapi masih aja ngejomblo. Kagak bosen lu emang? Gua yang ngeliat aja bosen Yu. Kebanyakan bergaul ama Amanda lu jan jangan wkwk." Eh si Erka kalo ngomong suka bener.
"Eh mulutlu Ka. Omongan lu dikit tapi nylekit ye. Gua tu sebenernya banyak yang suka, cuma ya gitu kagak ada yang nembak ampe sekarang wkwk. Tapi gua bersyukur karna belum pacaran. Jadi kan masih suci gua wkwk. Eh kalo Amanda nape lu masih ngejomblo? Kagak ada yang demen yak? Lu kan blangsak wkwk." Si Amanda kek kaget gitu gua sebut namanya. Kek abis liatin apa gitu dia.
"Bisa aje ngeles lu Yu. Kalo jomblo ya jomblo ae elah kagak usah banyak alesan. Iye dah lu syucihh guahh penuhh dosyahh. Etdah kek Awkarin gua wkwk. Alay bat. Diem dah lu gua mau chat ama Doi gua dulu." Sambil asyik maen hp dia. Dasar jablay pasar abang wkwk.
"Eh Nda. Lu nape kagak ikut nimbrung sih? Lu juga gua liatin kek aneh gitu. Lu liat apaan emang? Nda..Heh...Nda...Amandaaaa."
"Eh iya Yu. Kenapa?" Buset selain lemot bolot juga ni anak.
"Elu kenapa kok diem aja. Sariawan lu? Perasaan tadi juga tereak tereak kagak napa napa dah. Ada apaan sih?" Si Erka kagak peduli gaes masih asyik maen hp. Apa kagak pusing yak ngadepin 5 pacar sekaligus. Gua satu aja belom punya wkwk.
"Enggak Yu. Aku ngerasa ada yang ngeliatin kita dari tadi. Pas aku cek di pintu kantin kayak ada orang gitu.Pas aku liat eh orangnya kayak langsung pergi gitu aja. Nggak tahu kenapa. Tapi ga yakin juga sih itu orangnya apa bukan. Aneh sih." De javu gua.
"Eh eh iya Nda, gua inget. Tadi pas gua abis dihukum lari keliling lapangan..."
"Nda , Yu gua mau ke kelas duluan yak. Mau nemuin doi. Kagak jadi makan dah. Banyak omong sih lu berdua. Keburu laper gua, untung doi gua peka mau bawain makanan. Gua duluan ye. Bye. Nikmati ngobrolin kejombloan kalian wkwk." Si Erka hobby banget nyela omongan orang. Mana pake bawa bawa status lagi kan nyesek gaes.
"Eh lanjut Nda. Sampe mana yak btw. Lupa gua hehehe." Gua senyum gajelas gaes. Abisnya lupa sih mau ngomong apaan.
"Sampe mana apanya Yu. Si Erka? Nggak tahu juga sih aku. Kan baru aja dia pamit mau ke kelas. Lagian aku kan bukan cenayang yang bisa ngeramal si Erka. Gimana sih kamu hahaha. Aku pesen makan dulu deh ya Yu. Tunggu bentar."Eh si Manda lola nya kumat.
"Bodo Nda bodo dah serah lu. Makan sono biar agak cerdasan dikit otak lu. Lagian apa yak yang mau gua omongin tadi. Kok tiba tiba lupa gini. Nah kan jadi ketularan Amanda." Amanda jalan ke kang bakso nya mang Jajang.
Gua sebenernya nggak lupa sih gaes. Cuma ya gimana ya nggak enak aja kalo bahas yang beginian. Takutnya kalo yang ngeliatin tadi tu bukan manusia. Siapa tahu pan kucing kek, kambing kek, apa fans gua wkwk. Maklum gua kan pemes mwehehe.
Eh tapi tumben banget yak Amanda tadi kagak lola. Kok dia bisa nyadar kalo diliatin yak. Eh tapi masih jadi misteri juga siapa tadi yang ngeliatin gua. Kalo fans mah kagak pake kabur lah pas ketahuan. Biasanya kan kalo fans gua tu nyamperin ngasih apa kek. Eh ini masa kabur pas gua liatin. Kagak mungkin fans gua berarti. Emang gua punya fans? Ya kagak lah wkwk. Fans gua ya Erka ama Amanda hahaha.
***
*read read read
*retceh gila
*unpaedah😂
*absurd nih crita lama lama wkwk
*baca ae yekan
*gua doain masuk surga kalo vote ama follow sekalian😗
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath Boy
Short StoryPunya temen? pasti lah ya.Punya sodara? nggak mungkin nggak.Punya pacar? ga yakin sih gue wkwk , nggak deng canda. Gimana menurut kalian kalo punya pacar cuek? gak betah pastinya ya. Punya pacar dingin? serasa mau lu putusin kan.Punya pacar gak p...