7

48 2 1
                                    

Skip Kelas

Sesampainya di depan kelas setelah jalan beribu ribu mil wkwk. Gua duduk dulu depan kelas. Kelas rame bat macem pasar. Kagak takut dimarahin guru kali yak. Pasti ketua kelas lagi molor noh. Dasar kagak bertanggung jawab bat. Untung ketua kelas gua kalo kagak gua tendang tu ke pluto biar ketemu sodaranya si alien wkwk.

"Heuh...cape juga ya jalan ampe kelas gini. Masuk dulu dah."
Gua pun jalan masuk kelas.

Sebelum megang kenop pintu, tangan gua dipegang. Kagak kaget lagi si gua.

Pas gua nengok,
"Eh. Siapa lu? Ngapa pegang pegang tangan gua? Bukan muhrim tau. Lepas ih."

Dia kagak nglepas tangan gua btw. Cuma diem liatin gua. Tapi ganteng juga sih ni orang. Tinggi, putih, mancung, matanya indah, alisnya tebal cem sapu ijuk wkwk.

"Udah ngeliatinnya?" Dia senyum manis bat kek gula tebu mwehehe. Eh gua ketahuan. Jaim dikit lah.

"Eh? Apaan sih. Siapa juga yang liatin elu. Ni tangan kagak dilepas? Mau nyeberang lu? Kek nenek nenek aje wkwk."

"Emang nggak boleh kalo gua pegang terus? Ada yang marah ya?"

"Eh?" Kaget gua mah denger jawaban dia. Mana ngomong pake senyum manis gitu lagi.

"Ah eh ah eh ae lu mah. Gua mau nolongin elu sih sebenernya. Jadi nggak gua lepas ya tangan lu. Nyaman aja kalo gini. Gua yakin nggak ada yang marah, ya kan?"

"Cenayang lu? Kalo ada gimana? Bentar, mau nolongin gua? Emang gua kenapa?"

"Gua nggak peduli sih. Biar gua adepin aja kalo emang ada yang marah. Gua tau lu sakit. Gua mau ngobatin luka lu."

"Etdah gegaya bat lu jadi orang. Siapa bilang gua sakit? Nggak tuh perasaan. Kalo hati sih iya mwehehe. Nggak deng canda."

"Senyum lu manis. Gua suka."

"Alhamdulilah sih gua mah kalo banyak yang suka. Ya kan secara kalo banyak yang suka jadi kagak punya musuh. Hidup gua tenteram deh jadinya."

"Lu nggak baper gitu? Biasanya kan cewek cewek suka baper kalo digombalin. Kok lu nggak?"

"Lah buat apa baper. Itu kan cuma pujian. Yang namanya pujian mah kudunya ditanggepin kagak perlu dimsukin hati. Unfaedah bat dah."

"Aneh lu ya. Tapi gua tertarik."

"Lah orang gua kagak narik elu. Lu yang megang tangan gua terus dari tadi. Gila lu?"

"Ya kan jadi lupa gua. Gua kan mau obatin luka lu. Kaki lu sakit kan?"

Dia tiba tiba narik gua duduk dibangku depan kelas gua. Dia ngobatin luka gua ati ati banget. Cuma bisa diem ae gua mah.

Baper sih tapi masa segini aja udah baper. Nggak boleh dibiarin ini mah. Kalo keterusan bisa berabe nih urusannya.

"Eh udah udah nggak usah diterusin. Bisa sendiri kok gua. Udah sono aja lu ke kelas. Emang gada guru? Dimarahin lo ntar."

Dia cuma diem natap gua. Kan jadi agak  enak dah kalo udah gini. Perasaan jadi enak. Wkwkwk

"Udah biarin aja. Yang penting luka lu udah gua obatin. Kalo nggak cepet diobatin ntar tetanus."

"Lah masa ampe tetanus. Perasaan tadi cuma kena kayu aje dah. Ah berlebihan lu mah jadi orang."

"Yang lo injek tadi paku. Siapa tahu kan pakunya udah karatan. Kan bahaya. Udah diem aje lu. Biar gua yang obatin."

"Iye dah diem bae gua mah."
Diem diem bae gua mah daripada diliatin lagi ama dia. Serem juga yak.

"Nah gitu kan tambah cantik."
Dia senyum manis bat yak.

"Etdah kang gombal lu mah."
Dia cuma ketawa nanggepinnya.

Setelah berpuluh puluh tahun kemudian.... elah ngalay.

"Udah." Dia nutup kotak p3k yang dia bawa entah kapan dia ngambilnya. Kagak ngeliat sih gua. Kan agak gerogi gitu gua.

"Oh udah. Gua masuk kelas yak." Gua pergi aja ke kelas, sebab kang gosip kelas gua si Yeni udah ngintipin di jendela kelas. Bentar lagi pasti heboh dah kelas gua. Yakin gua mah.

Eh btw gua lupa bilang makasih lagi. Ah ntar aje dah kalo ketemu lagi. Bukan berharap sih tapi kan ya kalo ketemu kalo kagak yaudah sih wkwk.

Baru beberapa langkah masuk kelas,

"Cieeeeeeee kang jomblo dah ada pasangan nih. Congrats yak. Pj nya dong pj yu. Aelah pelit amat lu. Kagak awet tau rasa lu. Hahaha." Kan apa gua bilang noh si Yeni ngomporin anak sekelas dah. Tamat nih riwayat gua.

Jadi bahan bullyan dah gua. Sabar yu, orang sabar pantatnya lebar wkwk.

"Eh corong bensin premium. Bujuk buset dah tu mulut nyablak ae. Siapa yang pacaran coba. Ngapa bikin gosip begituan lu. Kagak punya kerjaan pan lu. Noh cucian dirumah gua bejibun. Cuciin soni mending daripada kurang kerjaan lu." Emosi gua gaes.

"Ya kagak boleh marah dong yu wkwk. Lu ngaku aja dah. Kagak ada faedahnya juga lu nyembunyiin hubunganlu. Bilang aje kagak mau dimintai pj. Hahaha."
Makin jadi dah temen sekelas gua gegara si Yeni tuh. Ketua kelas gua ikut ikutan kan tuh. Ntar lagi juga nyebar satu sekolahan.

"Bodo dah bodo kagak denger pake kacamata gua mah Jar. Sesuka lu lu pada aja dah. Tau gua mah yang udah bau tanah wkwk."

"Eh tu mulut yu. Semoga balik dah ke lu sendiri. Amin."

"Aamiin." Nah loh gua di skak ini namanya.

"Amit amit dah. Diem dah lu pada mau tidur gua. Capek nanggepin manusia kagak guna kek lu pada.

"Halah nggak guna pas ulangan juga minta contekan lu yu. Sok sok an ngatain kita kita lagi. Nggak dikasih contekan berbusa dah tu mulut wkwk."

"Eh bener juga lu jar. Maapkeun dah ya man teman akan kecablakan mulut gua ini. Duh sayang kalian deh gua."

"Huuuuuuuuu." Noh udah macem mau tawuran ae wkwk.

Gua tinggal tidur ae dah. Capek juga gua. Enak yekan jamkos gini. Tiap hari kek wkwk.

Gua kepikiran terus tapi sama cowok tadi. Etdah lupa nanya nama gua mah. Ketemu lagi kagak ya. Kagak sopan bat gua yak tadi udah ditolongin kagak berterima kasih lagi mwehehe. Cecan mah bebas wkwkwk.





































































*receh receh receh
* gua balik lagi btw setelah sekian lama hiatus. Ada yang baca nggak sih sebenernya cerita ini. Kagak berharap reader sih gua  tapi kalo dibaca seneng juga sih mwehehe.
* ini cerita makin ngawur dan kisah psychopath nya belom ada wkwk
*makin gaje dah pokok
*baca aja ya😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Psycopath BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang