Tap...
Pundak gua dipegang gaes. Eh eh ini kok ada darahnya sih tangannya. Eh ini kuku kok panjang panjang yak. Setan apa orang yak. Gua lemes gaes . Kagak bisa gerak dah ini."Tiga. Aaaaaaaaaaaaaaaaa...."
"Setaaaaaaannnnnnnnnnnnnn." Bodo dah kagak liat gua pake earphone. Gua tutupin muka gua pake tangan. Kagak berani liat gua. Udah nggak bisa gerak lagi ini gua. Pen lari tapi takut ntar kaki gua dipegang lagi, tapi kalo kagak lari ntar gua digigit ama ni setan.
Etdah kalo ganteng mah kagak ngapa nah kalo jelek bin ancur bisa berabe ini. Diem ae gua mah bisanya. Ntar juga paling pergi sendiri yekan. Gua deg deg an ini. Macem ditembak doi. Lupa gua kan jomblo karatan wkwk. Lah kok malah becanda si gua.
"Astaghfirullahaladzim. Ya allah ampuni hambamu ini. Hamba tahu hamba banyak dosa. Tapi ya jangan beri hamba kematian dengan cara digigit setan dibelakang hamba ini ya Allah. Jan jangan dia belom sikat gigi lagi pan bau. Sejujurnya saya belom siap mati ya Allah kan masih jomblo belom dapet jodoh. Ntar masa saya sendirian kagak ada temennya. Hush hush sana dah lu tan elahh. Kagak demen gua kalo gini." Semoga pergi dah ni setan.
Pletak
"Awwww. Buset ni setan galak bener dah. Kagak jadi gua suruh pergi dah kalo gitu. Ampun tan ampun. Maapin gua yak kalo ngusir elu. Ya kan gua takut tan ama elu. Betewe lu cewek apa cowok si tan. Kalo cowok terus ganteng pan rela gua lu gigit. Tapi kalo jelek hush hush sono dah lu."
Pletak pletak pletak
"Wadawwww. Sakit ogeb. Kalo bukan setan gua gigit lu." Kepala gua digetok ini. Wah parah ni setan. Bukan setan gua ajak berantem lu. Gua jambakin rambut dia, biasa lah ya gaya berantemnya cewek cewek wkwk. Pasti kalo nggak ngejambak ya nggeplakin lawannya. Udah bukan rahasia umum lagi dah tuh.
"Gua bukan setan oncom. Ini gua manusia. Yakali ada setan secantik gua. Etdah buka kali tangan elu. Ini gua bukan setan. Gua Dila Yu. Yakali sih siang siang gini ada setan. Ngelindur lu? Udah buka tangan elu."
Ini setan bukan sih. Etdah bingung gua. Kalo setan kok bisa ngomong. Nah kok ngaku si Dila sih. Buka kali ya. Kalo setan tinggal ngibrit ae gua mah. Kalo bukan setan gua geplak dah palanya biar nyaho noh.Siapa suruh nakut nakutin gua.
Srekk
Gua buka tangan yang nutupin mata gua gaes. Gua buka pelan pelan mata gua buat jaga jaga kalo dia setan beneran. Dan ternyata bukan setan.Emang ngeselin bat kan. Gua udah deg deg an. Udah ngibrit macem lomba lari ASEAN GAMES. Etdah ternyata dia temen gua.
Pletak pletak pletak
"Awww."
Gua getok dah tu pala si Dila. Biar aje tau rasa. Dia usap usap palanya wkwk. Sukurin."Elu ya Dil. Bikin gua hampir jantungan aja. Ngapa sih pake nakut nakutin gua segala. Gua kaget ini. Udah pake segala lari lagi gua. Gua pikir lu setan oncom. Untung nggak gua gebukin lu Dil." Gua marahin dia pokoknya.
"Sakit tau Yu. Etdah galak amat lu jadi cewek. Eh lagian siapa juga sih yang nakut nakutin elu. Ya tadi kan gua liat lu ngos ngosan didepan UKS ini pas gua mau masuk. Ya gua pelan pelan aja lah jalannya takut lu nya kaget. Eh lu kaget beneran. Malah gua digetok disangka setan lagi. Hellaaww... mana ada sih setan secantik gua. Yang bahenol mempesona anggun gini. Yakali Yu. Tanggung jawab dah lu udah ngegetok pala gua. Sakit beneran ini mah. Jadi pusing gini efeknya yak." Ngoceh dah tu macem beo.
"Lah gimana gua kagak nyangka elu setan. Pas gua lagi diem gua ngedenger suara orang jalan kearah gua. Seinget gua pan tadi kagak ada orang. Eh lu tiba tiba berhenti kan makin takut gua. Mana pake megang pundak gua lagi lu. Ini tu suasananya udah serem karna sepi. Eh lu nambah nambahin lagi. Hampir aja copot jantung gua. Lagian nih ya bedak elu tu ketebelan dil. Gincu lu kemerahan, jadi ya nggak salah dong lu gua kira setan. Mirip sih Dil wkwk." Noh si Dila pan macem cabe cabean gaes makanya bedaknya tu udah berlapis lapis ditambah gincunya merah merona. Dah mirip sinchan dah tu wkwk. Kagak ada hubungannya ama setan yak si sinchan. Maapin yak.
"Eh tu mulut ya kalo ngomong. Suka bener aja. Bentar deh tadi lu bilang gua megang pundak elu. Tapi Yu, gua kagak ada megang pundak elu sama sekali. Gua aja baru dateng pas lu buka mata. Kaget juga sih gua ama komuk lu pas liat gua. Mana lu getok pala gua lagi." Adu Dila sambil ngelus ngelus pala gua etdah typo pala dia maksudnya wkwk.
"Masa sih Dil lu kagak megang pundak gua. Selain elu pan kagak ada orang lagi disini. Jan nakut nakutin gua dah lu Dil. Takut beneran ini gua jadinya. Tapi gua inget banget kok tangan lu tadi banyak darahnya. Terus kuku lu panjang panjang item lagi. Ih pen muntah gua ingetnya. Yang bener yang mana sih ini? Jadi bingung gua."
Kok gua jadi takut yak. Gua harus gimana ini. Kalo tadi yang megang gua bukan Dila terus siapa lagi. Apa jan jangan setan beneran.
"Lah Dil. Terus tadi siapa dong. Apa jan jangan setan beneran? Ih takut gua Dil." Gua merapat ke badan Dila gaes. Takut gua mah kalo gini kejadiannya.
"Ih lu jan nakutin gua dah Yu. Kagak ada apa apaan disini. Mungkin aja tadi lu halusinasi kali. Kalo setan masa setan nongol siang siang gini. Yakali nyari angin."
"Gua kagak nakutin ini Dil. Tadi beneran deh tu tanga......"
"Udah deh Yu. Kagak mau debger apa apa lagi dah gua. Posthing aja lah Yu. Kagak usah terlalu dipikirin. Mungkin karna lu lagi capek makanya halu. Dah ah gua masuk UKS dulu yak. Hari ini jadwal gua jaga soalnya. Lu balik ke kelas aja Yu. Tenangin pikiran lu." Dila jalan ke dalem UKS.
Pikiran gua makin kacau gegara kejadian tadi. Meskipun kagak jelas tapi gua yakin tadi tu nyata bukan cuma halusinasi gua aja. Udah ah kekelas aja gua. Mending tidur di kelas kan enek.
Eh tapi ni kaki makin perih aja dah. Bodo gua liat pas sampe kelas aja dah. Ntar kalo luka pan bisa minta tolong Amanda ama Erka.
Yu pun berjalan ke kelasnya. Di jalan pun dia tetap memikirkan apa yang dialaminya tadi. Entah lah itu nyata atau hanya halusinasi.
Sementara Dila masih mencoba menenangkan pikirannya yang kembali kalut dan teringat kejadian kejadian yang juga dialaminya. Tetapi dia tidak ingin menceritakannya kepada siapapun.
*read read read
*We meet again
*Setelah lama hiatus akhirnya up lagi wkwk
*Maaf udah lama nggak up
*Receh banget part ini
*Baca ya jan lupa follow😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath Boy
Short StoryPunya temen? pasti lah ya.Punya sodara? nggak mungkin nggak.Punya pacar? ga yakin sih gue wkwk , nggak deng canda. Gimana menurut kalian kalo punya pacar cuek? gak betah pastinya ya. Punya pacar dingin? serasa mau lu putusin kan.Punya pacar gak p...