2

105 3 2
                                    

Di rumah

Dipagi hari yang cerah, bersama sinar matahari yang menyinari bumi dengan indahnya.
'Alay pliss wkwk'
  Yusijin berdiri di tepi jalan, bertemu pangeran berkuda putih yang sangat tampan dan menawan.Saat melihat Yusijin pangeran tersebut berhenti dan menyapa Yu dengan senyum manis yang memabukkan.
   "Wahai bidadariku.Sedang apa kah gerangan adinda  berdiri di tepi jalan ini sendirian?" Pangeran pun turun dari kuda nya.
   "Umm..umm..aku sedang menunggumu pangeran." Yusijin pun menunduk malu.
  "Benarkah? Sudikah kiranya andinda ikut denganku.Aku ingin mengajak adinda berkeliling taman disana." Pangeran pun mengulurkan tangannya.

'Etdah drama wkwk'

"Iya pangeran adinda bersedia." Yusijin pun menerima uluran tangan pangeran sambil tertunduk malu.
Pangeran pun maju selangkah lebih dekat, dekat, dan sangat dekat hingga hidung mereka bersentuhan. Yusijin pun hanya bisa terdiam dan menutup mata.
  Pangeran menggerakkan kepalanya kesamping hendak mencium Yusijin.
  Yusijin pun jantungnya deg deg an.Hingga terasa seperti bibir pangeran akan menyentuh bibirnya.
Dan akhirnya.



































Byurrrrrrrrrrrrrrr...Gedebrak...Gubrak...
Gua diguyur gaes pake aer comberan kali bau bat dah ini, udah jatoh pula.
"Yusijiiiiiiinnnnnn.Bangun kagak lu.Udah siang masih aja molor.Kagak sekolah lu emang? E bujuk buset dah ni anak." Tereak emak gua gaes di kuping gua yang indah ini.Gua pun cuma bisa nganga ama kelakuan emak gua yang berlebihan ini.

Bayangin aja mimpi indah lu diganggu emak lu, belom lagi diguyur ama aer comberan.Bujuk buset dah ni emak emak.

"Iye iye makk.Yusijin bangun.Etdah emak bangunin anaknya kagak kira kira dah.Orang lagi mimpi indah mau ciuman ama pangeran eh diguyur aer comberan.Mana diteriakin lagi.Lengkap banget dah." Gua elus elus dah tuh kuping emak gue eh kuping gua lah wkwk.Teriakan emak gua ngalahin toa masjid btw.Pengang dah ni kuping.

Emak gua berkacak pinggang sambil noh mukanya merah kayak udah mau nelen gua idup idup.
"Elu ye.Dibilangin emaknya malah nglawan.Mau jadi anak durhaka lu? Udah siang ni neng kagak mau sekolah apa lu.Ntar telat dihukum.Dah sono mandi elah.Pusing emak jadinya ngadepin elu." Emak gua pergi dah tu sambil ngomel ngomel terus.

"Elah mak.Jam berapa sih ini emang? Masih pagi juga udah ngomel ngomel.Untung emak gua." Gua ngambil jam weker diatas meja samping kasur gua.

"Emakkkkkk...Gua telat ini.Ngapa kagak bangunin dari tadi elahhh." Gua telat gaes langsung aja gua ngibrit ke kamar mandi, cuci muka doang wkwk.Pake seragam, sepatu, dandan dikit.Jan lupa pake parfum yang banyak biar nggak bau wkwk.Bodo dah kagak mandi gua abisnya dah telat ini.Lari gua kebawah buat sarapan.

Sarapan kilat lanjut berangkat ke sekolah naik mobil tercintah gua.Sebelum itu salim dulu sama emak tercintah biar keliatan sopan wkwk.Gini gini gua anak holkay gaes.Sombong dikit gapapa kali ya wkwk.

Gua ke sekolah naik mobil.Soalnya nggak dibolehin pake motor.Kata emak takut nabrak orang.Padahal kan nggak mungkin pan gua nabrak orang. Paling juga gua nyungsepin tu orang wkwk.

Walaupun holkay gua kagak diajarin sombong man teman sama ortu gua.Gua selalu nyembunyiin kekayaan gua.

'Yang kaya pan ortu lu ogeb            -author'
'Suka suka gua lah thor    -Yu'
'Bodo dah      -author'

Gua pun langsung tancap gas ke sekolah karna emang udah siang, udah hampir jam 7 man teman.Untung kagak telat banget yekan.Bisa digantung gua ama bu Rohma, guru BP tergalak sepanjang jalan kenangan kita selalu bergandeng tangan.Etdah malah nyanyi wkwk.Maksud gua guru BP tergalak sepanjang masa.

Heran gua ada yak guru garang macam bu Rohma.Ampe kagak ada yang berani jawab kalo udah berhadapan sama dia.Gua juga nggak berani sih wkwk.Nggak pernah juga, kan gua murid teladan mwehehe.

Dan alhamdulilah akhirnya, sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu.Nyanyi lagi kan.Gua sampe ke sekolahan dan syukur aja gerbang belum ditutup.Tapi kayaknya kelas udah dimulai deh.Aelah sama aja dong ini.Sama sama telat cuma ini gerbangnya belum ditutup aja.

Gua jalan kan tuh nglewatin lorong lorong kelas yang udah sepi.Ya kan udah pada masuk ogeb wkwk.Dengan bersenandung kecil gua berjalan dengan anggunnya.Bukan  jalan berdua sama Anggun yak wkwk.Slow ae kagak usah dipikirin.Mau telat kek mau kagak kek yang penting happy aeee hahaha. Pen ngakak takut dikira gila gua.

Gua liat pintu kelas udah pada ketutup semua. Berarti kelas gua auto udah ada gurunya ini. Gimana masuknya ya biar kagak dimarahin. Jam pertama gua MTK lagi.Dan gua belum ngerjain tugas dari bu Roedhi, guru MTK super galak kedua setelah bu Rohma.Mati dah gua ini jadinya.

Gua masih mikir kan tuh cara biar kagak dihukum.Tapi mau gimana caranya pasti bakal tetep dihukum lah gua.Pan ini udah masuk.Nyerah dah gua masuk aja dah daripada sendirian nanti didepan kelas.Kalo mau bolos kasian emak gua susah susah nyekolahin gua masa gua mau sia sia in sih.

Ya karna gua orangnya bertanggung jawab, disiplin, suka menolong dan jujur gua mutusin buat masuk aje yekan.Ntar gua alibi apaan gitu biar dibolehin masuk. Baru kali ini juga gua telat. Pasti dikasih toleransi lah ya. Nilai gua juga bagus terus MTK. Masa tega sih bu Roedhi ama murid secantik gua ini mwehehe.

Gua pun sampe depan kelas gua tercinta ini gaes.Kelas 11 ipa 2, yekan kelas gua mah bagus. Gua tu aslinya pinter gaes cuma ya nggak gua sombongin aje wkwk. Bismillah dah pokoknya.Gua ketuk tu pintu hati eh pintu kelas maksudnya. Salam dulu gua sebelum masuk yakali mau nyelonong gitu aja.

Tok tok tok
"Assalamualaikum, permisi bu. Maaf saya telat. Tadi didepan banyak yang ngajak foto saya bu jadi saya ladenin dulu lah. Maklum lah bu saya kan pemes wkwk. " Temen gua pada nyorakin gua yeorobun.
"Huuuuuu."  Emang pada sirik tu temen temen gua.
Gua jalan masuk pan tuh sambil nyalamin bu Roedhi.

"Waalaikumsalam. Banyak alasan kamu. Telat ya telat nggak usah banyak ngeles. Saya nggak terima alasan apapun. Sekarang kamu keluar dan lari keliling lapangan 10 kali." Ya kan bu Roedhi mah jahat masa gua disuruh lari keliling lapangan gaes.

"Eh eh bu.Banyak banget bu 10 kali. Ntar saya keringetan lah bu. Bau nanti. Saya kan juga baru sekali ini bu telat. Kasih toleransi lah bu. Ntar saya rajin belajar deh biar tambah bagus nilai MTK saya. Ya ya ya bu ya. Bu Roedhi kan baik hati." Gua mohon mohon dah tuh sambil sujud dikaki guru gua. Ya nggak lah wkwk. Gua melas melasin muka gua. Sambil ngasih senyuman maut gua.

" Saya tidak terima alasan apapun.Cepat kerjakan hukuman kamu atau kamu mau ditambah membersihkan seluruh toilet di sekolah ini." Mukanya merah gaes udah mau marah ini. Eh emang udah marah yak wkwk.

"Eh eh bu jangan deh. Yaudah deh bu saya lari keliling lapangan aja.Sekian bu Wassalamualaikum. Saya pergi ya bu jangan kangen wkwk." Ngibrit dah tuh gua keluar kelas ngelakuin hukumannya guru terlope lope gua.

Pegel pegel ni badan. Mending lah daripada ngebersihin toilet satu sekolah kan. Ntar bau semua badan gua yang badai ini. Syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik. Gua nyanyi gaes btw wkwk.

***
*read read read
*receh kan wkwk
*maapin kalo jelek ceritanya
*ini masih awalan gaes belom ada konflik nya sama sekali
*sisi psychopath nya belom muncul
*ditunggu aja ya😘

*maaf kalo banyak typo😷


Psycopath BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang