Gua akhirnya lari keliling lapangan .Capek bat dah.Bu Roedhi ngasih hukuman kagak nyelo . Seumur umur baru kali ini gua dihukum. Biasanya juga kagak pernah. Kagak pernah ketauan guru maksud gua wkwk. Tapi gua kagak nakal nakal banget lah ya kek nya.
Palingan gua tu isengin temen temen gua doang. Si Ani tu, temen gua yang paling bohay bin gendats sering banget gua isengin. Dia yang paling polos pan di kelas gua. Pernah tuh sekali dia gua bohongin , gua bilangin kalo dia dipanggil Pak Fajar guru paling centil yang suka godain muridnya. Eh beneran nyamperin pak Fajar si Ani. Digodain abis abisan sama pak Fajar. Kalo inget muka nya si Ani kayak jijik gimana gitu jadi pen ngakak gua. Masalahnya ni ya pak Fajar itu berondong tua gaes. Udah tua masih aja sering godain yang bening bening. Termasuk gua lah ya wkwk.
Tapi dia tu kayak gimana gitu kalo sama gua. Kayak rada nggak berani gitu ngegodain gua. Gegara gua pernah ngerjain dia pas di kelas. Gua gergaji kaki kursi dia. Pas masuk gua sambut kan tuh biar dikira murid baek baek padaal kagak wkwk. Dia sempet godain gua gitu tapi nggak gua respon. Gua persilahkan duduk kan tuh dianya senyam senyum gajelas.Emang dasar guru ganjen dah wkwk.
Nggak tau apa emang udah takdirnya dia gua kerjain ,dia duduknya ngegas gaes kagak nyelo. Dan akhirnya.
Braakkkkkk...gedebruk... wahahahahahahaha
"Aduhhhhhh. Pantat saya sakit ini. Ini kursi udah lapuk masih aja dipake. Tukang kebun pada kemana coba kok nggak ngecek kursi guru sih. Ini pantat saya yang indah bisa tepos ini. Aduh duh." Sekelas langsung ngakak kan tuh liat dia kayak gitu jatoh gaes jatoh wkwk. Pen ngakak takut dosa. Yaudah lah ya ngakak aja yekan hahaha. Dosa tanggung satu kelas yang ikut ketawa wkwk.Yang gua heranin tuh ya. Kursi patah ama kang kebun apa hubungannya. Petugas fasilitas sekolah pan ada sendiri yak. Ngapa pake nyalahin kang kebun yang tugasnya nyapu halaman sama bersihin toilet ya. Guru rada rada emang.
'Dosa lu ngatain guru -author'Pake khawatir ama pantatnya segala lagi. Wahh guru apaan yak kek gitu wkwk. Tapi bisa menghibur temen sekelas gua sih wkwk. Yang penting mereka bahagia gua pasti ikut bahagia. Karna kebahagian yang sebenarnya adalah saat kita bisa membuat orang di sekitar kita tertawa lepas bahagia dan terlebih penyebabnya adalah kita. Mulai sok bijak dah gua mwehehe. Biasa karna kebanyakan nonton Mario Jenuh gua eh teguh maksudnye.
Kalo inget kejadian itu jadi senyam senyum ndiri gua. Jadi nggak kerasa udah 10 putaran gua lari.
'Cepet amat - author'
'Iya lah thor sinyal gua pan 4G jadi ya cepet -yusijin'Capek? Nggak lah udah biasa lari gua mah. Lari dari kenyataan wkwk.
Tiap minggu gua jogging gaes. Biar tetep sehat. Menghilangkan penat juga. Biar kagak stress mikirin pelajaran. Hidup kan harus dinikmati yekan.Tapi btw gaes Dinik kagak mati, noh lagi jualan ketoprak depan sekolaan wkwk. Garing yekan hahaha.
Habis lari gua duduk ke pinggir lapangan rehat bentar. Pas gua nengok ke lorong kelas 12, gua kagak sengaja kayak ngeliat siluet orang yang abis ngliatin gua. Bukannya kepedean nih ya. Soalnya tuh pas gua ngeliat, orang itu kayak cepet cepet ngalihin pandangannya gitu terus langsung pergi.
Fans gua kali ya, gua kan pemes wkwk. Nggak gua pikirin dah, palingan juga salah ngliat gua. Mendingan ke kantin kan mesen es disono sambil nunggu bel istirahat , nyari cogan sekalian wkwk.Bel istirahat kan tinggal 5 menit lagi. Ntar juga curut curut gua nyariin wkwk. Si Amanda ama Erka palingan juga gabut dikelas gaada gua. Kagak ada yang hotspotin mereka pan kalo gua kagak ada. Maklum manusia kere yang kagak pernah paketan, tiap hari minta hotspot gua mulu. Kadang juga ngebobol wifi sekolah wkwk. Gua juga si, pan gua yang bobol paswordnya. Kagak elah canda pan gua holkay mwehehe. Kepedean boleh lah ya hahaha.
***
*read read read
*retceh bat
*alay mode on
*tunggu update lanjutan ya man teman😍
*see you later elah sok inggris wkwk maap maap🙇
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath Boy
Historia CortaPunya temen? pasti lah ya.Punya sodara? nggak mungkin nggak.Punya pacar? ga yakin sih gue wkwk , nggak deng canda. Gimana menurut kalian kalo punya pacar cuek? gak betah pastinya ya. Punya pacar dingin? serasa mau lu putusin kan.Punya pacar gak p...