Sesuai dengan permintaan Reader dan perintah author.
Anak-anak 3z dibagi menjadi 2 kelompok untuk menjalankan misi penting.
Takasugi, Sacchan, Kondo, Otae, sama Katsura ditugaskan nunggu Kagura bangun dari tidurnya sejak jam 5 subuh dan langsung bawa ke rumah Takasugi, yahhh walaupun dengan gak ikhlas apalagi dibangunin pagi-pagi waktu hari minggu tapi karena perintah author yang mutlak terpaksalah mereka berlima nurut.
Sedangkan Gintoki, Shinpachi, Hijikata, dan Kamui (yang entah kenapa bisa ikut) bisa dibilang para pelindung Kagura dengan gak rela nungguin Sougo sampe bangun dan harus nyeret Sougo kerumah Takasugi biar dikunci berdua sama Kagura.
Sebenarnya Gintoki dan Kamui pengen ngamuk waktu dengar rencananya tapi dengan ancaman yang diberikan, dengan sangat tidak ikhlas terpaksa merelakan anak cewek kesayang mereka.
***
Jam 06:45 Sougo bangun dari tidurnya. Yahh, seperti orang normal lainnya yang pertama pasti ngebuka hp dulu. Setelah itu dia bangun dan langsung pergi buat mandi.
Firasatnya sudah gak nyaman banget, seakan kalau dia keluar rumah ada sesuatu yang bakal mengganggu ketenangannya.
Tapi, dia lagi lapar dan entah kebetulan semua bahan makan didalam lemari Sougo langsung hilang, habis dan gak ada sisanya sama sekali.
Sebenarnya Sougo pengen balik kedalam kamar buat ngambil bazooka atau katana kesayangannya tapi kalau gak ada orang diluar malahan dia dikira teroris bawa-bawa bazooka kek pengen bunuh orang.
Jadi dengan perlahan dia ngebuka pintu dan dengan seketika sebuah karung gede langsung menutup seluruh badannya.
Gelap, awalnya Sougo heran. Berani banget ada yang nyulik dia, gak tau apa yang diculik ini pangeran sadis. Bisa-bisa udah mati duluan tu orang sebelum ngapa-ngapain Sougo.
Bebasin diri dari karung kek gini sih mudah bagi Sougo, tapi waktu dengar suara orang-orang kampret akhirnya dia bisa menyimpulkan kalau mereka itu adalah....
"Bantu ngangkat woy, berat ini. Dihhh si souchirou makan apa jadi bisa berat kek gajah gini" bisa tebak siapa dia?.
"Gak usah diangkat, ditarik aja diaspal. Nyiksa dulu gak papa kan, sebelum dia ketemu sama imouto tersayang"
"Kok gue setuju ya, sekali-kali nyiksa Sougo kan seru juga. Mumpung Mitsuba gak tau".
"NYIKSA ORANG DOSA WOYY!"
"Patchii, sekali-kali lu balas si suqito. Kan lu yang paling sering dijahilin ama dia"
"Namanya sougo gin-san"
"Terserah"
Akhirnya setelah perdebatan yang lamaaa buanget, Sougo ngerasa kalau dirinya emang beneran diseret di aspal sampe kemobil didepan rumah.
Bangsat . Punggungnya jadi panas gara-gara diseret sama 4 orang gila yang nyulik dia. Karena udah gak tahan, Sougo langsung ingin merobek karung yang membungkus dirinya tapi sayangnya gak bisa.
Jangan-jangan mereka kasih pelet dikarungnya biar gak bisa robek.
Dan akhirnya, menggunakan mobil Hijikata mereka berlima langsung pergi ke rumah Takasugi.
Oke kita skip dulu bagian penculikan Sougo sekarang kita kembali ke Kagura.
ლ▽~ლლ▽~ლ
Buat bawa Kagura kerumah Takasugi gak sulit kok.
Kerena ada Otae dan diiming-iming sama makanan yang banyak banget dirumah Takasugi, lalu Otae yang bilang bakalan ada surprise yang mengejutkan. Tanpa babibu lagi mereka langsung cuss kerumah Takasugi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gintama On Sosmed [3z]
Randombeberapa kehebohan yang terjadi di sosial media termasuk di instagram and group chat Fix, fanfic ini dibumbui kegilaan yang terjadi disosmed akun chara gintama yang konyol. Warning : kata2 kotor bertebaran