Ada yang pengen tau tipe-tipe anak 3z waktu bangun sahur.
Cuzzz lah
.
.
.
Gintoki
*Bangun langsung duduk. Liat hp bentar, ohhh masih jam setengah tiga. Tidur lagi.*Jam setengah empat bangun. Kaget kerena sudah mau imsak. Misuh-misuh masak makanan yang ada didapur, yang ada cuma indomie bungkus. Ya jadilah apa adanya.
*Selesai makan minum. Jam empat tepat sudah imsak. Abis baca niat masuk kamar lagi, malah tidur.
Kagura
*Dibangunin bapaknya. Bilang lima menit lagi bangun terus ganti posisi. Duapuluh menit kemudian bapaknya balik lagi. Ngeliat anaknya masih tidur ya tanpa basa-basi lagi auto diseret, kakinya ditarik sampai kedepan meja makan.*Didudukin secara paksa. Dan langsung melek ngeliat makanan. Makan minum sampai imsak dan langsung ketiduran diatas meja makan. Langsung diseret lagi sama bapaknya balik kekamar dan dilempar lagi keatas kasur.
Shinpachi
*Bangun jam 2 subuh. Langsung masak dan bangunin kakaknya. Sebelum si kakak masak duluan dan dia terpaksa gak makan sahur.*Selesai makan. Nyuci piring dulu, beres-beres rumah. Jam setengah lima sholat subuh dulu baru tidur. Emang anak yang berbakti si megane ini.
Sougo
*Baru bangun pas dibangunin sama kakaknya. Kalau gak dibangunin ya otomatis dia gak sahur dan gak puasa nantinya.*Cuci muka dan ngeliatin kakaknya masak sambil natap tajam ke orang aneh yang ikut duduk dimeja makan mereka. Orang itu gak peduli dan ngeliat kesana-kesini sok sibuk.
*Abis makan. Bantu kakaknya nyuci piring, trus ngusir orang asing yang bikin mata dia katarak seketika. Dan langsung balik kekamar ngelanjutin tidurnya.
Takasugi
*Dibangunin sama pelayan yang ada dirumah. Biasalah holkay, kan gak mungkin dibangunin pacar, pacar aja gak punya, dia kan jomblo.
Bhaks (/^▽^)/*Duduk dimeja makan, makanan udah tersedia langsung diatas meja makan. Selesai makan, perut kenyang tuh, apalagi yang dilakuin dia kalau gak bobo lagi.
Kamui
*Dibangunin jam 3 subuh. Jawabnya cuma "Hmm". Ya udah ditinggalin bapaknya lagi. Bapaknya balik lagi jam setengah empat, anaknya masih tidur, udah dibanguni pake dijambak, ditampar, ditonjok, siram pake aer. Gak mempan-mempan, akhirnya sang bapakpun pasrah dan ninggalin anak pungutnya.*Bangun waktu dengar azan subuh. Langsung bangun dan lari kemeja makan, nanya dimana makanannya, dijawab sama emaknya "Udah dihabisin sama kagura. Trus kamu mau makan apa? Udah imsak gini kok".
*Balik badan langsung ngeliat jam. Jam empat lewat. Trus masuk kamar dengan lesu dan bertekad tidur sampai jam sebelas buat nahan lapar nanti siang.
Kondo
*Bangun, makan udah disiapin didalam kulkas. Langsung diambil dan dimakan sambil nonton tv.*Nyuci piring trus sholat juga sebelum tidur. Katanya pengen jadi imam yang baik buat Otae. Eaaaa.
Sacchan
*Bangun jam 2 subuh. Masak makanan banyak banget trus dibagiin ke tetangga-tetangga sekomplek. Sengaja buat nambah amal katanya. Padahal sih niat dia cuma biar ngeliat cogan tetangga sebelah yang ganteng-able dengan wajah bangun tidur yang menurut dia sekseh abis.*Abis keliling-keliling komplek dia balik lagi kerumah. Makan masakan yang tadi dia sisain buat dia trus piringnya ditaruh di atas meja dan langsung tepar diatas kasur kecapean.
Otae
*Bangun pas denger adeknya nanyi-nanyi gaje didapur dengan suara sumbang dia. Bantu adeknya nyiapin piring dan nata makanan ke atas meja yang sudah dimasak. Padahal dia rencananya pengen masak cap cay campur durian kan. Tapi adeknya malah masakin kepiting rebus sama udang asam manis, ya udah langsung dimakan aja.*Abis makan langsung masuk kamar. Dan nonton drama korea ditv yang ada dikamarnya sampai dia ketiduran sendiri abis teriak-teriak gak jelas.
Hijikata
*Bangun dan langsung lari ke rumah sebelah buat numpang makan. Siapa lagi kalau bukan rumah pacarnya dia.*Berhadapan langsung sama adek dari pacarnya yang selalu bikin dia naik darah. Ditatap tajam tapi cuma pura-pura gak ngeliat dan bodo amat sama pemandangan enek didepan dia sampai makanan datang.
*Baru aja selesai makan langsung diusir sama adek yang punya rumah. Ditendang-tendang sampai kedepan gerbang trus langsung ditutup dan di gembok. Pulang kerumah dengan perut kenyang auto tidur.
Katsura
*Bangun jam 3 subuh. Semangat bangun langsung baca niat puasa dan minum air putih yang ada dimeja samping kasurnya.*Trus itu itu tidur lagi karena sadar kalau makanan gak ada didapur dan dia lagi malas kemana-mana. Apalagi duit didompet dia kosong.
Ckckck cian deh lo
Refahaza
Sekarang udah udah wkwkwk. Keingat iklan PSI.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gintama On Sosmed [3z]
Randombeberapa kehebohan yang terjadi di sosial media termasuk di instagram and group chat Fix, fanfic ini dibumbui kegilaan yang terjadi disosmed akun chara gintama yang konyol. Warning : kata2 kotor bertebaran