"Banyak yang belum ku tahu, mungkin ini yang menuntunku ke dirimu".
.....................:::::::::::::.................::::::::::::.....................
4 tahun kemudian
Kendall's POV
New York.
Tak terbayangku aku akan menginjakkan kaki disini. Tempat yang takut kuhadapi, bangunan yang menjulang tinggi, tidak lebih tinggi dari ego orang- orang disini.Jika bukan untuk ayah, maka tidak akan kuinjakkan kakiku disini. Semua terasa begitu kabut, begitu datar, seperti tidak ada kebahagiaan.
"Ken? Ken? Apakah kau melamun, sayang?"
sebuah sentuhan di pundak membangunkanku dari lamunanku. Sebuah sosok malaikat di sampingku sedang menatapku dengan sendu.
"Ibu tau, kamu sangat mencintai tempat kita tinggal dulu. Tapi kehidupan kita sekarang berada disini. Bersenanglah Kendall, hidupmu masih panjang, kehidupanmu tidak hanya berada disana," ujarnya dilanjut dengan senyuman yang sangat teduh."Ibumu benar, Kendall, kita tidak akan disini jika bukan untuk dirimu dan masa depanmu. Kota kecil itu tidak akan bisa membuatmu lebih sukses," Ayah berbicara untuk pertama kalinya yang sedari tadi diam selama perjalanan.
"Menjadi sukses bukanlah apa yang kumau, Ayah, tapi kebahagiaan, dan kau tau itu," cercahku. Aku tahu, seberapa keras kepalanya aku memohon untuk tetap tinggal, ayahku jauh lebih keras kepala dariku. Jadi percuma jika aku berdebat dengannya.
"Sekolah barumu ini merupakan salah satu sekolah favorit disini. Mereka juga terkenal dengan tim cheerleader yang sangat berprestasi, maka bersyukurlah, Kendall," sambung ayahku dengan senyum kebanggaan andalannya, seolah-olah dengan memasukku ke sekolah itu menjadi kebanggaan tersendiri baginya. Lagi, dia dan egonya.
"Apa nama sekolahnya lagi?" tanyaku, setidaknya sedikit peduli.
"Stuyvesant High School, do your research,"
ujarnya lebih serius kali ini.It's not like that I care. Ujarku dalam hati.
Kami melanjutkan perjalanan ke rumah dalam diam.
🥀🥀
heiiii nad nad hereee hihi
ini ff pertama ku jd mohon maaf kalo masi kaku hehehehvomments yaaa
kalo ada saran, jangan hesitate buat bilang yaa krn aku perlu bgtt 😭👍🏼-finemilktea
KAMU SEDANG MEMBACA
Long Lost Love // Hendall Love Story
Fanfic"Sekarang semuanya telah berubah, kau yang kini bukanlah kau yang lalu." ✨✨