weekend day || changlix

443 34 0
                                    








"appa!!" yap teriakan dari jisung kecil memekakan telingaku.

Dengan mata setengah terpejam aku bangun dan menatap jisung disamping tempat tidur, "jisung-ah ini kan hari minggu appa mau istirahat" jisung menggeleng, "kemalin appa janji sama jisung katanya mau ngajak jisung main ke sungai han" hahh...anak ini selalu ingat apa yang kuucapkan atau kujanjikan seperti felix huh menyebalkan, dengan berat aku tersenyum tipis, "ya udah jisung siap siap gih, oh ya jisung udah makan?" jisung menggeleng, "kata eomma nanti aja makannya pas di sungai han nanti bawa bekel dali lumah" aku mengangguk walaupun felix nyuruh kayak gitu aku yakin felix udah bikinin jisung susu coklat tadi.

"ya udah appa mau mandi soora tunggu sama eomma ya" setelah jisung mengangguk dan keluar aku pun langsung masuk ke kamar mandi, tak perlu lama kini aku sudah siap dengan pakaian santai jeans hitam, kaos putih dan jaket lepis kesukaanku tak lupa topi yang melengkapi, setelah membawa dompet, ponsel, dan jam tangan aku menghampiri felix dan jisung di ruang tamu.

"bagus ya kamu ini mau ngajak kita jalan jalan apa tebar pesona?" ketus felix ketika aku sampai di ruang tamu, "emang kenapa aku make baju kayak gini, bilang aja kamu  yang gak tahan karena pesonaku makin keluar" felixterkekeh, "kepedean kamu dasar dark kitty untung gak ada yang rebutin" aku tertawa dan segera menggendong jisung, "appa direbutin kok tapi direbutin oleh  anak kesayangan appa jisung"

jisung nampak melihatku dengan senyum dibibirnya, "iya dong jicung kan anak kesayangan appa yang paling ganteng" ucap jisung dengan gaya coolnya, aku dan felix hanya tertawa

***********

"wah indah banget appa pemandanya" aku tertawa, "pemandangannya sayang pe-man-da-ngan" ucapku membetulkan kata jisung.

"ya udah itu maksud jicung, eomma main kejal kejalan yuk" felix menggeleng, "sama appa aja sayang" aku mendelik ke felix, "loh kok aku? Yang diajak jisung kan kamu" felix malah tersenyum manis, "jisung-ah mainnya sama appa ya" aish felix kenapa sih, "ne appa ayo main ayo" aku menghela nafas dan menatap tajam felix, "liat kamu nanti malam kamu yang akan aku ajak main" seketika felix diam haha makanya jangan bikin kesel.

Aku dan jisung pun bermain kejar kejaran sedangkan felix duduk dikursi yang ada sembari sesekali merekam aku dan jisung, setelah puas main kejar kejaran jisung pun duduk ditengah tengah felix sama aku.

"appa jicung senang banget hali ini" ucapnya di tengah mengunyah roti coklat yang felix bawa.

"eomma juga senang hari ini jisung" timpal felix.

"kalo appa senang gak?" tanya jisung sembari menatapku.

Aku menatap jisung dengan tatapan hangatku, "appa senang kalau jisung senang walaupun appa lelah karena kemarin pulang malam tapi kalau buat jisung apapun bakal appa lakuin karena appa sayang sama jisung" seketika jisung terlihat bahagia walaupun aku tau dia tidak terlalu mengerti, "gomawo appa" ucap jisung sembari memelukku dari samping.
Felix tersenyum bahagia, "jisung habis ini kita muterin sungai han yuk, changbin-a boleh kan?" felix gak usah tanya ya aku bolehin lah sekalian tebar pesona dark, "boleh"

Haloha gaes gua back lagi setelah sekian lama kagak nulis, sibuk aing teh :v ok lah gimana part changlix kali ini? Eh anaknya si jisung yak :v kok bisa? Au dah.

Ok lah salam cinta dari istrinya sk~💕

Ok lah salam cinta dari istrinya sk~💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus lah sapa tau ada yang suka hyunjeong sama minsung ye gak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus lah sapa tau ada yang suka hyunjeong sama minsung ye gak. Btw bikin ff minsung ena kali ya :v

Changlix StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang