Plis gua mau kobam chan sama felix dulu 😂
"baby girl lets wake up this is morning now" ucap chan pada felix yang masih bergelung dengan baju kebesaran juga celana hitam pendek ketat, membuat chan menelan ludahnya sendiri.
Tak lama, "eung...daddy...can i have cuty today? I'm so tired" pinta felix dengan wajah memelas seperti kucing pada chan, "nope wake up now or i will punish you tonight"
Seketika felix bangun, "o...ok daddy ๏_๏ please dont punish me ok (╯3╰)"
Chan hanya smirk ke arah felix, "ok baby but..." chan mengelus pipi felix layaknya pedofil dan berhenti pada bibir felix, "give me morning kiss and i will let you go"
"dad..daddy..⊙_⊙ can i go without kiss? I not want sleep again :(" pinta felix lagi, pasalnya sudah sering kali felix mencium chan dan dia berakhir di tempat tidur dengan badan tanpa memakai baju.
Chan kembali smirk dan duduk disebelah felix lalu mengelus rambut felix dan berakhir di perpotongan leher felix, "why? Are you not like my junior baby?"
"*blushing* i mean is... I just not want you fuck me in morning daddy :(" jawab felix dengan wajah imut.
Chan hanya terkekeh dan menatap felix intens, "ok i will punish you tonight so go sleep again, because i want play with you this night. Have nice dream my baby girl"
Lagi lagi felix hanya blushing dan kembali tidur dengan pikiran kotor bermain dikepalanya.
Gua kobam kata kata chan di vlive yang baby girl :") sumpah deh ya ih bkin dag dig dug wae si chan mah 😂 maaf ya pake b inggris soalnya karakter ke ukeaannya felix lebih hidup kalo pake b inggris hehehehe
Hope you like it 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Changlix Story
Short StoryCerita tentang romantis, lucu, sampe bikin gemes changlix 💕