Part 5
"Apa yang kau lakukan disini eomma? Aku belum mendapat uang.."
"Dasar anak tak becus!"
.
.
.
Hari ini, seperti yang sudah di bicarakan Mingyu akan kembali ke rumah Wonwoo untuk melaksanakan pekerjaan barunya. Mingyu sudah menyelesaikan kelasnya tadi pagi. Walaupun pikirannya masih kacau dengan kejadian semalam, tapi Mingyu tetap berusaha untuk menahan diri agar tidak terbawa perasaan.
"Wonwoo suka cowok kayak apa ya.." gumam Mingyu.
Mingyu bersiap-siap. Ia sudah wangi dan rambutnya ia sisir asal dengan tangannya membuat ia terlihat semakin tampan.
.
.
Mingyu sudah berada di dalam bus. Ia berdiri diantara banyak orang di bus itu. Namun Mingyu merasakan kalau orang di sebelahnya sangatlah menempel pada tubuh Mingyu. Bus hari ini memang ramai, tapi kau tidak akan berdempetan sedekat ini.
"Maaf nona, bisa geser sedikit? Saya tidak bisa bernapas." Ucap Mingyu to the point.
Perempuan disebelahnya terlihat memutar matanya malas dan bergeser sedikittt dari Mingyu.
"Bus ini sempit. Jangan salahkan aku." Ucap perempuan di samping Mingyu.
Mingyu diam mencoba menahan diri untuk tidak emosi.
Ia melihat ke sekitar. Mingyu memiliki kesempatan untuk bergeser ke kanan. Ia mengambil langkah dengan kaki panjangnya dan dia berhasil menjauh dari perempuan itu.Mingyu tersenyum singkat setelah akhirnya ia bebas bergerak dan tak kepanasan.
Perempuan itu mengumpat tanpa Mingyu sadari.
"Kim Mingyu. Terus aja lo anggep gue itu ga ada."
.
.
.
Tok tok tok
Mingyu mengetuk pelan pintu rumah Wonwoo setelah berhasil melewati pagar. Tentu saja dengan bantuan satpam rumah Wonwoo. Mingyu tidak akan asal menerobos masuk ke dalam.
Cklek
"Eh kamu capa? Kok tok tok pincu sih?"
Jihoon muncul dari balik pintu dan melihat ke arah Mingyu. Bahkan Mingyu bingung bagaimana bisa bocah mungil itu dapat membuka pintu.
"Eo-eoh aku Mingyu.. aku mau ketemu Wonwoo.." ucap Mingyu sambil berjongkok.
"Uh dalem! Nunu hyung di dalem!" Jihoon berbicara sambil menunjuk ke arah dalam berkali-kali.
"Pe-permisi.." Mingyu menunduk memberi salam ragu-ragu ketika melihat Seungcheol dan Jeonghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Private Teacher 《MEANIE》
FanficWonwoo yang selama ini tinggal di German membuatnya melupakan bahasa aslinya. Orang tua wonwoo berniat untuk memberi wonwoo guru pribadi untuk belajar lagi bahasa korea.. sayangnya guru pribadinya menjadi masalah bagi jantung wonwoo ☡ BOYS LOVE ☡ �...