Part 7

1K 105 7
                                    

Part 7

Wonwoo dan Soonyoung juga dua bocah lelaki sudah sampai ke ruangan utama dari perpustakaan umum ini. Tempat ini sangat luas dan Wonwoo benar-benar senang ketika melihat banyaknya buku-buku yang tertata rapih.

"Mau apa kita ke sini Soon?" tanya Wonwoo penasaran.

Sekejap Soonyoung menarik tangan Wonwoo ke bagian peminjaman. Soonyoung terlihat berbicara kepada pemuda yang sepertinya merupakan seorang pustakawan disini.

Soonyoung menghadap Wonwoo dengan dua buku di tangannya.

"Ini.."

"Soonyoung? Ini novel yang aku bilang itu kan?! Wah!!!"

Soonyoung tersenyum senang melihat reaksi Wonwoo. Ia meminjamkan buku novel dari perpustakaan umum ini atas namanya. Buku novel ini terus Wonwoo bicarakan saat mereka berdua masih berada di Jerman.

"Won, satu lagi itu buku bahasa Korea. Dipelajarin, oke?"

"Pasti! Makasih ya Soon!!!"

Soonyoung membalasnya dengan senyuman lagi. Ia beralih pada pustakawan tadi.

"Makasih ya Woozi, udah bantu simpenin bukunya."

"Tentu saja. Itu buku yang sangat diminati orang-orang. Jarang aku mau membantu menyimpannya. Ini karena kau temanku saja jadi aku mau menjaganya untukmu. Jangan lupa dikembalikan ya! Paling lambat 3 bulan." Ucap pustakawan bernama Woozi itu.

"Kau memang yang terbaik, besok ku traktir makan siang, jam 10 ya. Bye-bye!"

Soonyoung dan 3 orang lainnya kembali ke mobil. Soonyoung mengantar Wonwoo dan Jihoon kembali ke rumahnya.

.

.

.

"Bagaimana Wonwoo? Jihoonie? Apa hari ini menyenangkan?"

"Sangat eomma! lain kali kita harus ke sana sama-sama yaa!!!"

"Won cobalah untuk mengingat umur orang tuamu ini. Bisa-bisa jantung eomma copot saat menaiki wahana-wahana itu.."

"Ehehehe.. tapi aku mau melihat appa menangis. Eomma bilang appa takut naik wahana seperti itu kan?"

"Ahahaha memang betul. Kalau urusan itu eomma juga mau lihat."

"Ya sudah eomma, Wonwoo mandi dulu yaa."

"Ya sana, nanti kita makan malam bersama Won."

.

.

.

Jeonww17

Soon, terima kasih ya untuk hari ini..

dan juga bukunyaa

Bureorahurricane

Iyaa hehehe

kau istirahat ya..

pasti lelah, kita benar-benar berkeliling Lotte tadi siang

suaraku pasti hilang besok pagi :''D

Jeonww17

Iya Soon

suaraku juga

kau juga istirahat lah

besok masih libur..

Bureorahurricane

Iya

Oke Won :*

Private Teacher 《MEANIE》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang