Haii.....para readers dan siders 😄
Thanks udah mau baca cerita yg dibuat sama nih author, tenang aja readers semua kalian gk bakal nyesel baca nih cerita, palingan esmosi gara gara kelakuan bobrok gue sama para saudara/i gue.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.Kenalin nama gue Kim Yewon , gue anak paling bontot perempuan di keluarga KIM. Mau tau wajah cute gue? nih di bawah 👇
Gue cute bangeeet kaaan , jangankan lo semua gue aja kadang kadang kalau bangun pagi trus bercermin suka bingung yg dicermin itu siapa 😂.Kalian pasti bingung kok bisa mommy gue punya bwuanyak bgt anak. Sebenarnya kagak, gue sama beberapa kakak abang gue itu lahir dari ibu dan ayah yg berbeda.
Gini ceritanya....
Mommy gue itu sebenarnya istri kedua dari daddy gue yg sekarang, dan daddy gue itu adalah suami kedua dari mommy gue yg sekarang juga. Kan serasi mereka...
Jadi......waktu mommy gue masih sama suaminya yg pertama mommy gue punya 8 anak, 7 cowok dan 1 cewek. Suami mommy gue yg pertama itu kaya raya kayak hari raya. Ga deng...maksud gue itu kaya banget. 6 bulan setelah mommy melahirkan anak ke-8 , ternyata suami mommy selingkuh sama perempuan lain dan mommy tahu dari mulut suaminya sendiri. Suami mommy minta izin untuk nikah lagi sama selingkuhannya karena selingkuhannya itu lagi mengandung anak dari suaminya.
Mommy gk terima sama keputusan suaminya, jadi mommy lebih memilih cerai dan tinggal sama orangtua mommy. Mommy membawa semua anaknya bersamanya, dan suami mommy menerima semua keputusan mommy.
1 tahun kemudian ada berita kecelakaan yg mengakibatkan semua korbannya meninggal dunia kecuali seorang pria paruh baya beserta anak perempuannya yg masih berusia 5 bulan dan pria itu adalah mantan suami mommy.
Beberapa jam kemudian mommy mendapat telpon dari rumah sakit, agar mommy segera kesana.
Setelah disana mommy dihampiri oleh seorang perawat yg sedang menggendong seorang bayi.
Perawat itu memberikan bayi tersebut pada mommy dan mengatakan bahwa Kim Changwo (mantan suami mommy) menitipkan bayinya pada mommy sebelum dia meninggal karena kehabisan darah, serta menitipkan pesan agar selalu menjaga bayi ini seperti anaknya sendiri.
Karena mommy adalah perempuan yg sangat baik dan memiliki sifat kemanusiaan yg tinggi, mommy menerima bayi perempuan itu dan membawanya kerumah. Orang tua dan anak anak mommy yg lain menerima dengan senang hati atas kedatangan bayi tersebut di keluarga mereka.
Mommy merawat bayi itu layaknya anak mommy sendiri, dan juga dengan anak anak mommy sangat menyayangi bayi itu.
Nah jadi gitu cerita tentang mommy gue yg punya 9 anak.
Sisanya....??
Lo kira makanan bersisa...
Sisanya bakalan gue ceritain di next chapter... Jadi jangan lupa
VOTE DAN COMENT
💓💗💖💕💞💟💝💘
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Family ( Seventeen, Exo, Bts , Gfriend)
HumorKIM'S FAMILY Siapa yg tidak mengenal keluarga besar ini. Keluarga yg terdiri dari sepasang suami istri dan ke 32 anaknya.😄 Wihh rame bat keluarga gue.. ( Hiatus nih...buat kalian yg punya saran untuk cerita ini silahkan, admin lagi butuh ide soaln...