Hai....
Gue mau sambung cerita gue yg tadi.
Tapi sekarang bukan tentang mommy gue, tapi daddy gue sama istri pertamanya dulu.
Jadi... Cerita daddy gue itu agak mirip sama cerita mommy gue, yg membedakan cuma....istri daddy gue itu gk selingkuh tapi meninggal waktu ngelahirin keempat anak kembarnya .Meninggalkan daddy gue sama ke - 17 putranya.
Padahal anak daddy masih pada kecil semua.
Selang beberapa bulan kemudian mommy sama daddy ketemu di tempat penitipan anak milik orang tua mommy, tapi karena orangtua mommy baru meninggal seminggu sebelumnya mommy yg mengurus tempat penitipan tersebut. Kebetulan mommy sukaaa banget sama anak anak, dan anak anaknya daddy juga sering manggil mommy dengan sebutan 'mommy' . Disitulah mereka bertemu dan mencoba menjalin hubungan, dan ternyata anak anak nya mommy seneng sama daddy begitupula anak anaknya daddy juga seneng sama mommy, dan akhirnya mommy sama daddy memutuskan untuk menikah dan merawat ke - 26 anaknya dirumah super besar dan mewah milik daddy.
Kurang 12 orang yekan...
Baru beberapa hari mommy sama daddy nikah, ternyata mommy langsung hamil, dan yg hebatnya mommy hamil 6 anak kembar .
Hebat sekali mommy and daddy gue.
Sebenarnya mommy memang ada keturunan dari ibu mommy bisa hamil banyak anak kembar, jadi hampir semua anak mommy itu kembar. Sama seperti mommy ,daddy juga punya gen kembar. Jadi anaknya daddy juga banyak yg kembar.Tapi..... Anehnya....
Mukanya gk ada yg kembar 😂😂😂
mommy melahirkan keenam anak kembarnya dengan normal.
Mommy gue setrong kan.
Mommy bilang ke daddy kalau mommy itu sangat subur dan sepertinya daddy juga subur jadi, mommy memutuskan untuk berhenti berhubungan intim dulu, tunggu sampai ke enam anak kembar nya berumur 3 atau 5 tahun.
Eh....ternyata baru beberapa bulan di suatu malam yg sangat dingin mommy and daddy membutuhkan kehangatan dan akhirnya kebablasan.
Seminggu kemudian mommy di diagnosa hamil 5 anak kembar.
Seperti yg gue bilang tadi...
Anak mommy sama daddy itu gk ada yg mirip mukanya meskipun kembar, tapi itu jadi sebuah keberuntungan buat mommy and daddy, karena kalau gk ada yg mirip kan gampang bedain mukanya.
Setelah mommy melahirkan kelima anak kembarnya, ada sebuah keajaiban.
Dua dari kelima bayi kembar mommy ada yg mirip mukanya, dan kedua bayi itu yg terakhir lahir dengan gender perempuan.
Baru juga kelima anak kembar mommy berusia 7 bulan, mommy kembali hamil tapi...hanya satu anak dan anak itu adalah penutupan dari semua anak mommy. Karena dokter mengatakan bahwa mommy tidak bisa mengandung lagi karena ada masalah pada rahim mommy.
Mommy dan daddy tidak masalah dengan itu, karena artinya mommy and daddy tidak akan menambah anak lagi , sudah cukup dengan 32 anaknya.
TBC
GImana gaje ya ceritanya?
Selow ae ini masih perkenalan sebenarnya, gue kan belum ngasih tau tentang sifat dan kyk mana wajah keluarga gue.
Bakalan gue ceritain di chapter depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Family ( Seventeen, Exo, Bts , Gfriend)
فكاهةKIM'S FAMILY Siapa yg tidak mengenal keluarga besar ini. Keluarga yg terdiri dari sepasang suami istri dan ke 32 anaknya.😄 Wihh rame bat keluarga gue.. ( Hiatus nih...buat kalian yg punya saran untuk cerita ini silahkan, admin lagi butuh ide soaln...