Hai cemuanya 😄😄Akoh udah putusin pacar akoh, eh maksudnya akoh udah putusin kalau stori ini bakalan update 1x seminggu diminum secara rutin.
Udah gitu aja
▄︻̷̿┻̿═━一
" eungh..."
" Ehh myt...lo udah sadar, lo kenapa tadi kok bisa pingsan? Perasaan lo udh sarapan tadi, atau lo masih pusing gara gara member exo ada yg wamil?"
" paan sih Yan! Anak orang baru sadar juga, udah lo tanyak yg aneh aneh, ntar kalau dia pingsan lagi gimana?" ada ada aja emang sih Yani
Kita sekarang lagi di rumah sakit gaees. Kok bisa? Jdi tadi tu myta udh dibawa ke uks, tapi orang yg jaga di uks gk ada alias libur. Salah satu guru disini bilang kalau myta dibawa aja ke rumah sakit nnt di anterin sama kakak kelas dan ternyata kakak kelas itu abang gue guys, bg GYU.
Untung bg gyu pura" gk kenal sama gue, jadi gk ketauan sama mereka.
Dan ternyata....rumah sakit yg kita datangi itu rumah sakit bang icing, tapi bg icing udh gue kodein.
Kriet
Pintunya kebuka menampilkan sosok iblis eh ...rizka masuk kedalam ruangan. Jadi, tadi rizka nanya nanya sama bang icing tentang penyakit myta di ruangan bang icing.
" gimana riz keadaan myta? Dia sakit apa? Cepetan jawab? Kok diem aja?" Yani nyerocos.
" eh upil sapri bisa diem dulu gak? Gue baru masuk juga" Rizka ngedumel kan jadinya.
"kata dokter tadi....Myta menderita hilang ingatan, trus..dia juga depresi 😔"
Gw sama Yani yg denger penuturan rizka terkejoth
Myta diam aja gue liat
. Btw bg gyu udah gue suruh pulang tanpa sepengetahuan mereka."lahh kok bisa?" heran gw.
" kalian tau gak di bagian belakang kepalanya myta ada benjolan, kata dokter kemungkinan myta jatuh trus kepala bagian belakangnya kebentur"
Gw langsung periksa belakang kepalanya. Ehhh iya kayak ada benjolan besar gitu.
" ihh paan sih yen..pegang pegang, homo lo njir"
" kita cewek asu!"
" truss..."
Hhh diem aja gue lah, orang sakit gk usah diladenin.
" truss depresi?" Yani mulai kepo.
" hhhhhhh...kalian tau gk sebenarnya myta lagi pedekate sama seseorang"
" WHATTT" teriak gue sama Yani barengan. Kita ngeliat kearah myta yg kyknya sama terkejutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Family ( Seventeen, Exo, Bts , Gfriend)
HumorKIM'S FAMILY Siapa yg tidak mengenal keluarga besar ini. Keluarga yg terdiri dari sepasang suami istri dan ke 32 anaknya.😄 Wihh rame bat keluarga gue.. ( Hiatus nih...buat kalian yg punya saran untuk cerita ini silahkan, admin lagi butuh ide soaln...