7. SEBEN

383 22 1
                                    



Hoamm

Good morning epribadeh..(っ´▽')っ

Yewonie yg kece badai back egen.

Oh iya gue minta maaf di chapter sebelumnya (╥_╥)

Sebenarnya gw gk bermaksud buat pamer kekayaan daddy gue.

Gue tau.....

Lo jadi ngiri kannn..

YA IYALAH, GUE AJA BARU NYERITAIN ISI DARI RUMAH DADDY, BELUM LAGI NYERITAIN GIMANA LUAAASSSNYA HALAMAN RUMAH INI.

TAPI....

Gue gk boleh sombong yekann

Yaudah nnt di akhir chapter gw cerita.

Gw mau siap" kesekolah dulu.

Bye ;->


1 jam kemudian














Hai gaesss...

Gw sekarang lagi sarapan bareng saudara kandung gue....

" Bang !!"

Semua abang gue nengok ke gue.

Gue cuma nyengir, niatnya cuma manggil 1 orang whh malah swmua ngeliatin. Kan jadi jeroji  😙

Tak

"ihhh abangg, kok yenie di pukul sihh"  gue ngambek nih, masa pala gw digetok pakek sendok besi sama bg kuki. Kan gk laik akutuh.

" ya elu, kalau manggil tuh yg bener. Abang lo banyak disini" bg kuki ngomong sambil makan.

"iwh..jorok bgt lu kuk, makan ya makan aja napa sambil ngomong" unch kakak tembem gue telah berucap.

"yeee...sirik amat lu, suka" gue lah" bg kuki mulai sewot.

" ya sans ae lah, gue kan cuma ngingetin aja, gk usah ngegas" perang nih perang.

" kamu sih" bisik kk umji yg duduk samping gue.

Gue mulai angkat bicara

" Ihhh jangan berantem dulu, yenie cuma mau permen milki, 3 lola milik kita setara dengan segelas susu" ucap gue agak kuat biar mereka denger.

Kak umji cuman nepuk dahinya yg mulus.

Sementara bg kuki sama kk una yg tadinya tubir malah jadi natap gue datar.

"paan sih dek, gaje bat lu. Udah ah gw mau berangkat duluan aja, yuk gyu".
Bg kuki ninggalin kita yg masih sarapan trus disusul bg gyu yg ikutan sama bg kuki.



" Eh dek , kamu tadi mau manggil siapa sih?" kk umji nanya pelan ke gue.

" oh iya...., bg kukiiii tungguin yenie. Yenie kan mau berangkat sama abaaang" gw lari lari kedepan rumah sambil tereak" berharap bg kuki belum pigi. Namun tuhan berkehendak lain, bg kuki telah pergi naik lamborghini merah sama bg gyu.
Meninggalkan dedeq emesh disini.



"udah...gk usah ngedrama, mending lu berangkat sama abang aja"  gue noleh kebelakang, dan ternyata itu bg deka yg lagi nyengir kuda.

" gk ahh, nnt abang ngebut" lagi. Yenie kan masih pingin ngerasain pacaran" ucap gw sambil pose ala ala orang gila 😂

" apa hubungannya dek?" huhh sudah kuduga, bg deka tuh otaknya gk nyampek buat nerima penjelasan orang genius cem gw 😎.

" Jadi mau gk nih berangkatnya sama abang? Kakak" lo udh pada pegi duluan, tinggal kita bedua"

Big Family ( Seventeen, Exo, Bts , Gfriend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang