6. SIKS

598 25 7
                                    


Setuju gk kalau akyu bikin update sekali seminggu ?😂  gk respon berarti setuju 😅

                    ♪ ♬ ヾ(´︶'♡)ノ ♬ ♪

Hari ini di kediaman keluarga kim terjadi sebuah peperangan besar yg menghancurkan desa konoha dan desa suna.

G deng.

Itu bg deka sama bg oci lagi main naruto narutoan, tapi pakek ngelempar bantal bantal sofa. Mommy yg lagi duduk anteng di depan tv layar lebar kali panjang kali tinggi kena bantal lemparan bg oci.

'puk'

Semua orang yg diruangan itu menatap horor pada orang yg melempar bantal itu.

" bukan gue.......itu si deka yg buat " bg oci mulai membela diri.

" apasi bg oci, kok deka yg disalahin ! , kan bg oci yg lempar ke deka "

Bg oci gemeteran pemirsaahhh.

Mommy itu gk boleh diganggu kalau lagi nonton.

" oci..deka...sini " mommy telah memanggil.

" ehh bg chim, itu bg oci sama bg deka bakalan diapain ya sama mommy ?" tanya gue yg lagi duduk disamping bg encim sama bg emphi, kita lagi main monopoli.

" gk tau.. kita liat aja" kata bg chim sambil ngelempar dadu. " yess...gue dapet Australia... Hahahaha gue bakalan nguasai australi."

" ihh...abang curang..., tadi kan dadu abang jumlahnya 7, kok abang maju 8 kali!!, mundur tuh" gue mundurin bidak punya bg enchim.

" wkwkwk....mtk lo gimana sih chim, gitu aja salah, malu tuh sama yenie " bg emphi ngetawain bg enchim yg kzl gara gara gk berenti di australi.

Kita lanjut lagi mainnya.

" oci....deka.....apa yg mommy bilang kalau mommy lagi nonton" ucap mommy gue lembut dgn nada yg gimanaaa gitu.

" jgn mengganggu mommy..." ucap bg oci sama bg deka serentak, sambil nunduk.

"So..?"

" sori mom, oci no sengaja. Maafin oci mom "

" deka juga minta sori mom "

" mommy maafin, tapi......."
Bg oci sama bg deka udah dugun dugun nunggu kelanjutan ff ini ,eh...maksudnya perkataan mommy.
















" kalian gk boleh nonton naruto selama seminggu"









" TIDAAAAAAAAK "

" MOM...MOMMY BERJANDA KAN, EH MAKSUD DEKA MOMMY BERCANDA KAN ?"

"gk....mommy beneran"

" mom jgn gitu dong mih, oci kan gk like. Nnt oci ngambek nih.."

" ngambek aja lo sana, gk ada yg peduli juga " bg kris tiba tiba muncul dari pintu depan.

"ehh abang udah pulang ?" ucap gue heran. Karena biasanya bg kris itu pulang jam 6 ato jam 5 sore gitu.

" iya...abang ngeliburin kantor abang dulu selama seminggu"

Oo

" Maaf mom, sebenarnya oci gk mau lakuin ini, tapi oci terpaksa ngeluarin jurus ini...."

" Mom...." bg oci masang wajah hamster yg tersakiti.

" Mommy....gk bakalan terpengaruh sama kamu oci, pokoknya mommy bilang enggak ya enggak"  kemudian mommy masuk ke kamar trus keluar lagi pakai baju rapi.

Big Family ( Seventeen, Exo, Bts , Gfriend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang