Hari ini adalah hari Selasa dimana pelajaran pertama adalah pelajaran olahraga
Saat itu Nabila yg tengah berganti baju olah raga di ruang ganti khusus perempuan.
Nabila berhenti sejenak ia mengingat bahwa pelajaran olahraga adalah pelajaran kesukaan sahabatnya Aisyah."Coba skrg Aisyah msh ada di sisi gw"
Batin Nabila"Nabilaa..... "
Teriak Vania seakan mengejutkan Nabila yg tengah memikirkan sahabatnya itu."Astagfirullah halladzim kenapa sih Van, ngagetin gua kayak gini?"
"Emang sekarang ada pelajaran olahraga??"
Tanya Vania dengan nada terkejut."Iya ada"
"Lahh sial,, gw lupa gak bawa baju olahraga nya gimana dong bil?"
"Serius?? Gapapa lah lagian pak Doni guru olahraga kita ga se killer pak Herman Koo tenang ajh lu bakal di maklumin soalnya kan lu murid baru"
"Justru ituu Nabila.. justru gua murid baru jadi gua ga mau nama gua jelek"
"Hmmm atuh gimana susah kan"
Mereka pun kebingungan dan akhirnya Vania tidak bisa mengikuti pelajaran olahraga yg sedang berlangsung.
"Fikk oper bolanya ke gua!"
Teriak Riza
Lalu Fikri pun mengoper bola ke Riza
Belum lama bermain bola tiba2 Fikri cidera dan terpaksa Fikri di antar ke kelas dikarenakan ruang UKS terlalu jauh dan saat itu teman2 Fikri sangat panik ketika melihat Fikri sangat kesakitan.Sesampainya Fikri di kelas teman2 Fikri hanya memberi sedikit pijatan dan pergi meninggalkan Fikri karena ingin melanjutkan olahraga nya itu.
Saat ini hanya ada Fikri dan Vania yg sedang berada di dalam kelas."Ehh nama lu siapa?"
Tanya Vania sambil menyodorkan tangan kanan nya"Nama gua Fikri"
Jawab Fikri tanpa balik bertanya kepada Vania"Ohhh.. "
Jawab VaniaKo dia ga balik nanya ke gua ya
Ganteng ganteng sombong
Batin Vania .Tak lama kemudian Nabila dan Riza datang
"Ehh Fik lu ga knph2?"
Tanya nabila"Nggak ko bill gua udah di obatin ko sama Riza tadi"
"Ya syukur lah"
"Oiya lu mau minum ga Fik?"
Tanya Riza.."Boleh"
"Yaudah gw ke kantin dulu bareng Nabila lu mau minum apa?"
"Samain ajh kaya lu"
"Okee"
"Vania mau ikut ke kantin?"
Tanya Nabila"Ehh nggak bill, lu duluan aja gw takut ganggu lu berdua"
Jwb Vania"Oke yaudah gua duluan yaa makasih kalo lu peka wkwkwk"
_______
Tak lama kemudian tiba2 ponsel Fikri berdering layarnya memunculkan nama Aisyah beremoticon 😘❤
Sangat senang dengan hal itu lalu ia pun langsung meng-scrool tombol hijau"Halo syah"
Teriak Fikri"Ehh maaf Fik gua ga sengaja nelpon lu tadi ke pencet"
Mendengar apa yg dikatakan Aisyah begitu Fikri pun mengembuskan napasnya gusar
"Yaudah gapapa"
Aisyah pun langsung menutup teleponnya.
_____
Tak lama kemudian ponsel Nabila juga berdering
Dan lagi2 Aisyah yg menghubungi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
jomblo (COMPLETED)
DiversosDua sejoli yg tingkat ke gengsiannya yg menjulang seperti menara eiffel Saling mencintai tetapi tingkat kegengsiannya yg tinggi menjadi penghalang kisah cintanya Setelah berhasil menaklukan gengsinya, nyatanya masalah datang 2X lipat tidak seperti...