Jika kau mengusik salah satu dari kami, itu artinya kau masuk ke lubang kematian. Karna kami pemain yang akan memulai permainan jika mulai di permainkan
🦋 🦋 🦋
Derum suara motor memasuki halaman SMA Tunas. Para pemilik motor dengan sengaja menderumkan suara motor makin nyaring. pimpinan sekitar 5 motor tracker memasuki lapangan mengambil alih setiap pandangan terkesima semua murid SMA tunas. Siswi siswi yang sedang memasuki area halaman menjerit histeris melihat 5 orang berwajah tampan yang masing masing duduk di motor mereka.
Gangorious, satu kata yang membuat semua siswa siswi selalu menatap ke arah mereka. gerombolan gang yang sudah turun temurun berada di sekolah mereka. Gang tukang rusuh yang bila salah satu dari mereka di usik maka artinya kalian mencari masalah dengan mereka semua. Mereka iblis berwajah malaikat, ketampanan mereka sangat sayang untuk di lewatkan.
Ah, gangorious tak semenakutkan itu. ingat, mereka pemain yang akan mulai bermain jika mulai dipermainkan bukan? selama kalian tak mengusik mereka mereka tidak akan memberi bogeman mentah kepada kalian.
Mereka memiliki anggota mulai dari kelas 10 sampai kelas 12. jumlah mereka banyak lebih dari 150 orang bila di totalkan tetapi mereka memiliki 5 pasukan inti. siapalagi jika bukan ke lima siswa bermotor tracker yang menarik perhatian seluruh warga sekolah yang melintas.Mereka berlima melepas helm masing masing dari mereka. bukannya langsung masuk ke sekolah mereka malah masi berduduk ria sambil sesekali menggoda siswi yang melintas. Hingga 3 Perempuan menghampiri mereka dengan rok di atas lutut, baju pas pasan serta tak tertinggal make up untuk makin mempercantik wajah mereka.
Ketiga perempuan itu menyebut mereka Queener karna menurut mereka mereka adalah ratu ratu dari sekolah tunas ini. oh mari kita perkenalkan Bianca zeline ketua cheerleader sekaligus ketua Queener perempuan berperawakan judes tapi tak mengurangi kadar kecantikannya. selanjutnya Intan permata perempuan berambut pendek dan Cahya kafiza bloe perempuan cantik yang sering tersenyum ramah namun memiliki otak sangat licik.
mereka bertiga menghampiri gangorious yang sedang duduk di motor mereka masing masing. Bia langsung bergelut manja ke tangan kokoh sang ketua gangorious dan sang pemilik tangan hanya diam tak merasa risih namun juga tak memperdulikan. Sedangkan intan dan cahya? ya mereka menghampiri dua laki laki yang menjadi gebetan mereka selama ini tanpa malu cahya mengucup singkat pipi sang gebetan yang di balas dengan senyuman ringan.
🦋 🦋 🦋
Perempuan dengan hoddie biru itu memasuki gerbang sekolah barunya 2 hari lalu, bukan tanpa alasan dia pindah ke sekolah ini, ini karena orang tuanya pindah tugas yang awalnya mereka di bandung sekarang pindah ke jakarta mau tak mau gadis itu mengikuti saja. Ia harus semangat di sekolah barunya ia berjanji untuk itu, saat ia turun dari mobil yang di antarkan supirnya perempuan itu murung namun mengingat semangat yang sudah menjadi tekadnya semenjak sekolah di sini membuat ia menganggkat kedua lekuk bibir, ia harus bisa bahagia pikirnya.
"KARLA TUNGGU" ya perempuan berhoddie biru tadi bernama Karla queelina f wajah perempuan itu putih dengan bibir tipis yang selalu ia oles liptint memakai bedak bayi seadanya membuat cantiknya natural. karla mendongkak memastikan siapa yang memanggil namanya dengan cukup keras. itu Karin teman sebangkunya sekaligus sahabat nya ketika di SMP terdahulu. awalnya ia juga tak menyangka akan bertemu lagi si mulut mercon karin itu, tapi ia bersyukur karena ia tak sendiri untuk mengenal lingkungan barunya.
ah, jika kalian pikir karla orang yang susah bergaul dan susah mengenal dan berbaur dengan lingkungan barunya kalian salah besar, justru karla perempuan dengan senyum dan tawa manis itu sangat mudah bergaul dengan cara ia sendiri. sampai lupa karin memanggilnya. gadis itu sudah sampai di samping karla
"Huh gue panggilin dari tadi juga lo gak nyaut nyaut jubaedah, cape nih " karin berusaha menteraturkan nafasnya
"Sorry gue gak denger rin, eh iya lo udah kerjain pr Bahasa belom?"
"Anjirrr kan gue lupa gara gara semalaman nonton youtube mulu si, eh kar lo hari ini beda banget sumpah cantik banget" Jawab karin antusias sambil terus melihat wajah sahabatnya itu
"Beda apanya? perasaan dari kemaren gini gini juga muka gue bae bae aja" ucap karla sambil menyutuh wajahnya merasa apa yang aneh dengan wajahnya?
"Ia beda banget cantik banget hari ini, nah kalo udah cakep gini lebih afdol lagi kalo lo kasi gue contekan pr bahasa lo gue mau nyalin ni" ujar karin sambil memasang watados nya nyengir nyengir lagi
Karla menyentil jidat karin geram
"Yelah lo gini aja muji muji rin, males gue males yaudah lah ni gue kasi tapi lo kudu antarin gue ke perpustakaan ya gue mau ambil buku paket juga nanti " ujar karla sambari membuka resleting tas nya dan mencari buku pr bahasanyaDengan segenap ekspresi yang karin punya ia menatap karla sambil mengacungkan jari jemarinya hormat " Wah kalo itu siap bu bos"
Karla yang melihat tingkah karin menjadi tertawa bagaimana ekspresi perempuan itu ketika melakukan hormat kepadanya"beybih, nanti kamu jemput aku di kelas ya biar kita ke kantin nya sama sama mau yaa" Bukan karin maupun karla yang bersuara, itu para gerombolan cowo dan cewe yang sedang berduduk ria di atas motor. Karla yang mendengar suara manja itu menoleh untuk melihat sesaat. yang ia lihat perempuan dengan baju yang sepertinya sengaja di sempit kan bertaut manja di lengan seorang lelaki.
"norak banget" ungkap karla pelan yang ia yakin hanya ia dan karin yang dapat mendengar nya. karin yang mendengar karla berucap begitu langsung menutup mulut karla dengan wajah melotot
"Karla begoo mampus kalo ada yang dengar gak selamat bodoh" batin karin sambil terus menutup mulut sahabatnya itu dan menarik sahabatnya itu cepat menuju kelas mereka.
Namun sayang, lelaki yang di di panggil beybieh Oleh sang perempuan manja itu menangkap jelas ucapan karla. Menyeringai kecil, oh bukankah itu sudah termasuk mengusik dirinya karna secara tidak langsung yang dia sebut norak adalah bianca dan dirinya? ah sepertinya permainan mulai bermulai.
🦋 🦋 🦋
Terimakasih sudah membaca part ini!
tolong hargai setediaknya memberi vote dan komen.
ayo jangan jadi readers yang cuma baca tanpa menghargai penulis ya sayang sayangLove u reader's🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
KARLAN
Teen FictionCerita sederhana penghibur lara tentang luka yang di tutupi tawa. "Lo itu rapuh kar! stop bersikap seakan lo baik baik aja! gue perduli kar sama lo, nangis karla nangis" Ucap arlan sambil memegang kedua pundak gadisnya itu Karla mengeleng "Lo ngak t...