"Selamat pagi semua!!!!!" Ucap si surai orange penuh semangat memasuki gedung olahraga, suaranya menggema mengisi seluruh ruangan "Selamat pagi Hinata..." Ucap Sugawara "Yosh!! Langsung latihan!!!" Dan Tanaka yang sepertinya juga sedang semangat. Latihan di mulai, "Tunggu.. sebelum itu.. apa kalian melihat Kageyama??" Tanya Sugawara melihat seluruh isi ruangan "Hinata dia tidak bersamamu??" Tanya Noya kepada Hinata "Hmmm... Tidak, biar ku cari dia" Kata Hinata penuh semangat, entah kenapa Hinata senang jika harus mencari Kageyama..
Hinata berkeliling sekolah untuk mencari Kageyama, "Eh? Itu Kageyama... KAGEYA-" panggilan Hinata terputus, melihat Kageyama sedang bersama seorang perempuan di belakang sekolah, hanya berdua tidak ada siapa siapa lagi. Pikiran Hinata sudah kemana mana, ia tak sanggup melangkah maju badannya kaku entah kenapa. Hinata memutuskan untuk balik ke gedung olahraga.
"AH Hinata, Apa kau menemukan Kageyama??" Tanya Daichi-san sang kapten "Tidak, aku tidak menemukannya" ini kali pertama bagi Hinata untuk berbohong "Aah.. tumben dia bolos, biasanya paling semangat" Kata Yamaguchi terkekeh "Selamat pagi" Suara Kageyama terdengar dari depan pintu tepat disebelah Hinata yang sedang kaku "K-Kageyama!!!" Kata Hinata terkejut "Darimana saja kamu??" Tanya Noya "Aku kesiangan... Maaf" katanya. Kageyama berbohong.. jelas Hinata sangat tau sebenarnya, dia bersama seorang perempuan dibelakang sekolah.
Jam istirahat sekolah....
"Aku tak yakin jika dia kesiangan" Gumam Hinata menatap jendela dengan tatapan sedih.. lagi lagi dia melihat Kageyama bersama perempuan itu di belakang sekolah. "Hinata??" Sapa Yachi yang kebetulan mengunjungi kelas Hinata "A-aaaa- Yachi... Ada apa???" Kata Hinata yang hampir jatuh dari kursi "ahahah... Kenapa wajahmu seperti itu??" tanya Yachi, Hinata tak menjawab apa apa.. hanya menggelengkan kepalanya. Karena lapar Hinata memutuskan untuk pergi ke kantin dan makan di atap sekolah. Saat perjalanan menuju kantin, entah ini sebuah kesialan atau sebuah keberuntungan, Hinata menabrak Kageyama.
"K-Kageyama!!" Hinata terkejut bukan kepalang "Hinata Boge!!! Kenapa kau menabrakku dasar pendek!!" katanya "apa!! Kamu saja yang ketinggian, ngalangin jalan tau" mereka bertengkar, tapi dihati Hinata bukanlah sebuah benci.. melainkan sebuah kesenangan.
"Berada di dekatmu sudah membuatku senang"
•••••••••••••••••••••••
I know... Gw masih noob :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss me often 〈DISCONTINUED〉
Fanfictionwarning!!: BOY X BOY kagehina fanfiction