fourth

3.5K 347 1
                                    

Up up lagi..ehehe males ngetik quote atau apa lah... Jadi... Langsung lanjut cerita:)
Selamat membaca

Kangen gak nih? Aku baru up setelah sekian lama.. yang lama banget:v
.
.
.
.
.

Sudah beberapa pekan terakhir, Kageyama selalu telat mengikuti kegiatan clubnya. "Hei Hinata... Bisa Carikan Kageyama??" Tanya Yachi sang manager club' "eh?? Kenapa harus dicari, mungkin dia sedang bersama pacar barunya" kata Hinata tertawa, sebenarnya dia menyimpan sesuatu yang pedih di lubuk hatinya "Hinata?? Kau yakin?" Tanya yachi yang sedari tadi berdiri di sebelahnya Hinata "emangnya kenapa?? Bukankah dia anak populer?? Wajar bukan jika dia memiliki pacar?? Ahahah" kata Hinata "benar juga sih..." Yachi masih ragu dengan sikap Hinata.

Pulang sekolah.
"Hinata!!" Panggil yachi "Eh yachi-san? Ada apa??" Tanya Hinata sambil memiringkan kepalanya "aku... Aku ingin.."
Kata yachi ngos-ngosan "hoi hoi.. sabarlah.. ada apa??" Kata Hinata terus menenangkan yachi "aku ingin.. bicara sebentar.. padamu... Huff..Huff.. bisa kan??" Kata yachi.. "um".

"Yachi-san? Ada apa??" Tanya Hinata ke bingungan "eheheeh... Bukan apa apa.. tapi mungkin ini sedikit aneh.." kata Yachi agak malu malu "eeh" Hinata sedikit terkejut, dia pikir yachi akan menyampaikan perasaan kepadanya "Maaf yachi-san.. aku sudah menyukai orang lain!" Jawab Hinata menundukkan badannya "ahaha aku tidak ingin menembakmu kok, tapi.. berhubungan dengan orang yang kau suka.. aku ingin menanyakan.. siapa orang yang kamu suka" kata yachi menegaskan kalimat akhir "kenapa kamu bertanya seperti itu??" Hinata sedikit panik "bukan apa apa, aku bisa menjaga rahasia kok" ucap yachi dan dia berlalu begitu saja. "Maksud?"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Ahaha😅😅 tolong di perbaiki yaa jika ada salah kata mau pun typo yang bertebaran buwbw

Kiss me often 〈DISCONTINUED〉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang