tenth

3.1K 290 34
                                    

"aku...." Kata Kageyama sambil menunduk, sedangkan Hinata sudah menunggu dengan perasaan yang campur aduk, antara senang dan sedih..

Senang.. karena dia bisa berduaan dengan Kageyama.. senang karena dia berharap Kageyama juga menyukainya

Dan..
Sedih... Sedih apa bila dia membenci Hinata sepenuhnya

"Hinata aku...mph"

Kageyama belum sempat mengatakan sesuatu kepada Hinata, tapi.. Hinata lebih dulu menciumnya.. Hinata tak tahan lagi, dia benar benar menyukai Kageyama tanpa peduli Kageyama akan menjauhi maupun membencinya.

Sudah 3 detik, Hinata melepas bibirnya yang menyentuh bibir Kageyama yang sedang mematung.. "Kageyama... Maafkan aku, jika kamu membenciku silahkan saja, tapi aku sudah menyampaikan perasaanku padamu, dan.. ini giliranmu, apa jawabanmu?" Ucap Hinata menunduk dengan wajah memerah namun raut wajahnya sedih, dia sudah putus asa.

"Hinata..." Kata Kegeyama mengusap pipi Hinata yang mulai basah karena air mata

*Cup*
Kageyama mencium bibir hinata dengan lembut.

"Ka..." Hinata sudah sangat sangat sangat memerah... Sedangkan Kageyama hanya terkekeh melihat wajah Hinata yang memerah itu...

"Kenapa kau tertawa!!"
"Kamu manis"
"HENTIKAN!!!"

Hinata memukul bahu Kageyama, namun di tangkap oleh Kageyama... Alhasil kedua tangan Hinata tak bisa bergerak...

"Love you :*" kecupan Kageyama luncurkan di telinga hinata

**********
Makin 😏 ehem ehem:v
Thanks gengs yang udah baca cerita aku... Yang udah ngasih saran... Yang udah dukung aku
Love you :* (cium readers)

Aku tau emang kalau awal buat cerita itu gak banyak yang baca...
Cuman... Aku gak mau menyerah... Aku buat ff ini sesuai kesukaanku dan kemampuanku...

Jadi intinya... Aku tuh masih perlu bimbingan para readers untuk kasih masukan... Dan untuk senpai-senpai yang udah berpengalaman buat ff yang bagus bagus...

Yoroshiku onegaishimasu....🙏🙇🙇

#edisicurhat

Kiss me often 〈DISCONTINUED〉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang