seventh

3.1K 365 39
                                    


Aku up nih..

Selamat membaca... Jan lupa vote komen, karena author kalian yang satu ini miskin vote & komen ^^





Aku harap aku bisa menyampaikan perasaanku pada kageyama

Author_
Seperti pagi yang biasanya.. Hinata menuju ruang club' sebelum masuk kelas, untuk sekedar latihan fisik. Hinata membuka pintu ruang olahraga yang masih tertutup rapat. Dikiranya tidak ada orang tapi..

"Eh"
"Eh?"

Kageyama menampakan wajahnya tepat di depan pintu

"Dasar tinggi! Kenapa kamu muncul tiba tiba!!" Kata Hinata dengan wajah ngeblush

"Bodoh! Kamu yang pendek! Aku mau membuka pintu! Kamu yang bikin kaget, kayak liat tuyul tau gak!!!"

"Kageyama! Secara tidak langsung kamu mengolok tanaka-san"

"Bodo!"
Pertengkaran pun terjadi di antara mereka, namun di hati Hinata pertengkaran seperti ini adalah yang terindah.

Jam sudah menunjukan pukul 06.30, dan masuk sekolah jam 08.30, anehnya senpai-senpai dan yang lain tidak datang
"Aahh... Aku ke kelas duluan deh" ucap Hinata langsung meninggalkan Kageyama. "tunggu hinata"

Kageyama_
Aku tau kamu menyukaiku, maka dari itu.. "Tunggu Hinata!" Kataku menahan Hinata agar tidak pergi. "Apa??" Tanyanya dengan wajah polos "Hinata..." 'sreeet' pintu ruangan terbuka.. menampakan seorang laki-laki dari sekolah lain..
Berkepala puding.. siapa lagi kalau bukan..

"Kenma!?" Kata Hinata begitu senang, kenapa dia senang ya..
"Orang bodoh mana yang datang ke sekolah saat libur musim panas, bukannya kalian sedang diliburkan ya?" Kata kenma langsung to the point.

"Hinata... Ayo pulang bersama" katanya si kepala puding satu itu.. menyebalkan sekali dia pulang bersama hinata.. "Maaf.. tapi kami ada urusan sebentar... Kamu bisa menunggunya di luar pagar" kataku "Baiklah"

Akhirnya.. di ruangan ini hanya aku dan Hinata saja. "Kenapa kamu menyuruhnya keluar?" Tanyanya "Hinata... Siapa orang yang kamu suka??" Tanyaku, dia tidak menjawab malah membuang muka saat ku tatap wajahnya "hina-" "aku bingung aku menyukai siapa.. haha siapa?? Ada orang yang suka aku? Masa sih? Eheheh" dia salting (salah tingkah)?

Author_
Kageyama sedikit bingung dengan keadaan Hinata yang aneh, tidak seperti biasanya. Kageyama berpikir untuk menenangkannya dengan..

Menciumnya...

Wajah Kageyama sudah mendekati wajah Hinata yang sudah sangat memerah "Kageyama! K..kamu mau apa??"

Hinata mendorong keras tubuh kageyama sampai cengkramannya terlepas

Kageyama_
"K..ka...Kageyama.." Hinata menutup wajahnya telinganya sudah memerah. "Kamu kenapa Hinata??" Tanyaku pura pura tidak tahu keadaan

Hinata_
'kageyama... Hampir Mencium ku.. ku yakin ini bukan mimpi kan' kenapa dia mau mencium ku? Aku mencoba untuk tetap tenang namun tidak bisa.. "Hinata??" Sial.. jangan panggil namaku dengan suara seperti itu dasar kageyama!!

"S..se.. sepertinya.. Ken..kenma menungguku, aku... Per..pergi ya.." kataku langsung berlari keluar dari ruang olahraga.

"Kenma!!"

************
Jangan lupa meninggalkan jejak ya... :)

Kiss me often 〈DISCONTINUED〉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang