Sudah 3 hari Suho dirawat dan hari ini dia diperbolehkan pulang oleh dokter. Joohyun selalu setia menemani Suho. Begitu juga Sehun yang harus bolak-balik ke rumah sakit.
"Mianhae... aku jadi merepotkan kalian berdua", ujar Suho yang merasa tidak enak.
"Yaish! Aku bosan mendengarkan itu dari mulutmu", jawab Sehun.
"Aku juga", tambah Joohyun.
"Lagi pula, aku senang selalu bersamamu. Jadi, aku tidak merasa direpotkan", Joohyun mengusap pipi Suho dengan tersenyum.
"Eih! Hentikan! Aku jijik melihat kalian bermesraan"
Joohyun dan Suho hanya terkekeh pelan melihat Sehun yang iri kepada mereka.
"Sepertinya taksinya sudah datang. Ayo, kita segera ke luar", ucap Sehun yang membawa barang-barang Suho dan Joohyun pun membantu Suho berjalan.
Sesampainya di apartemen Suho, Sehun segera membereskan barang-barang Suho dan Joohyun membantu Suho berjalan ke kamar.
"Kenapa tersenyum seperti itu?", tanya Suho yang melihat Joohyun tersenyum.
"Kau tidak punya pikiran yang aneh-aneh, kan?", lanjut Suho.
"Ya! Mana mungkin aku punya pikiran begitu!", bantah Joohyun.
"Lalu, kenapa tersenyum begitu?"
"Tiba-tiba aku ingat saat pertama kali bangun di kamar ini. Saat itu, aku dan Seungwan bertanya-tanya kami ada di mana. Itu sangat lucu"
"Oh.. ku kira...", Suho pun menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Joohyun menyipitkan matanya, "Berarti kau yang punya pikiran seperti itu! Iya, kan?"
"A-ani", jawab Suho gugup.
Joohyun tersenyum jahil dan mendekat ke arah Suho.
"Bohong! Wajahmu sangat kentara"
"A-aku ti-tidak bohong"
"Kau menginginkannya, kan?", goda Joohyun.
"A-ani...", sekarang Suho sudah berkeringat dengan wajahnya yang memerah karena ulah Joohyun.
Joohyun mengangkat sudut bibirnya, lalu
CUP
Joohyun mengecup bibir Suho singkat.
"Yaish! Hargai aku dong! Aku masih di sini, jadi jangan bermesraan dulu!", ujar Sehun yang tiba-tiba masuk ke kamar Suho dan melihat kegiatan Joohyun dan Suho.
Wajah jahil Joohyun berubah menjadi wajah malu. Seperti kepergok melakukan sesuatu yang tidak-tidak.
Sementara Suho, wajahnya semakin memerah setelah mendapat kecupan singkat dari Joohyun.
"Aku lapar.. aku mau pesan jajangmyeon, kalian suka, kan?", ucap Sehun.
"Hmm iya, aku suka", jawab Joohyun.
"Aku juga", tambah Suho.
Setelah itu, Sehun pergi untuk memesan makanan dan juga bermaksud tidak mau mengganggu Joohyun dan Suho.
"Ya Bae Joohyun!"
"Kenapa?"
CUP
Suho membalas kecupan Joohyun tadi dan membuat Joohyun tersenyum, begitupun juga dengan Suho.
⚪⚪⚪⚪⚪
"Selamat Pagi"
Joohyun terkejut mendapati Suho yang ada di belakangnya. Sekarang Joohyun sedang berada di bus untuk berangkat bekerja.