6

1.1K 173 2
                                    

"Jae gua punya kabar"

"Kabar?"

"Iya. Tapi lu jangan emosi dulu setelah ini"

"Apaan?"

"Katanya Ara suka sama Winwin ya?"





































Gua berantakan hari ini.

Pelajaran hari ini, gue putusin buat bolos sampe pulang sekolah.

Orang yang ngga pernah nampakin dirinya disekolah, kalo peribahasanya tuh ibaratkan serpihan marmer sekolah kayak gua mau ngancurin diri dengan merobohkan gedung sekolah.

Diibaratkan lah, jangan ditimurkan, apalagi diselatankan.

Gue milih tempat bolos yang agak elit sedikit —gudang.

Cuma tempat ini yang biasanya gua andalin sekarang.

Gue sedia air putih sama tisu. Ya gudang mana ada air controler, jadi gue bisa kepanesan disini.

Untuk tempat persembunyian, gue udah nyiapin tempat bagus. Yaitu di sudut gudang. Disana ada sela antara tembok sama lemari gede jadi lumayan lah.

Gue ngga mau ketemu sama siapapun dulu. Hp gua daritadi geter mulu di kantong rok gue. Terakhir liat ada sekitar 34 missed call sama 12 unread dari Jungkook, 67 missed call 36 unread dari bambam, dan 1 missed call 196 unread 1 voice note dari Ara, sisanya bot ato oa yg unfaedah.

Winwin?

Ngga ada sama sekali.

Nginget Winwin, air mata gue netes lagi. Gue bener-bener ngga percaya sama hari ini.

Gue pikir Ara ngerti, ternyata dia manfaatin keanehan Winwin buat ngegantiin posisi gue.

Gue kira Ara bener-bener gatau menau tentang Winwin, ternyata gue udah jauh ketinggalan dari dia.

Hp gue geter lagi dan gue ngambil hp gue di kantong rok dan gue shock.

Winwin nelpon gue.

Anjer, kalo gue ngga sadar udah gua banting nih hp.

Gue atur nafas dan narik panel ijo ke bawah.

"Halo?"

Hening.

Gaada suara.

"Win? Winwin?"

Masih hening.

Ini sinyal gue apa emang Winwin ga ngomong sih?

"Win kamu ngapain nelpon? Kalo gapenting aku tutup" ucap gue dengan nada yang agak datar tapi jelas.

Gue nunggu beberapa detik sebelum Winwin ngomong ke gue.

"Tunggu disana"

Bip!

Gue ngerutin dahi gue. Winwin ngapain nyuruh gue nunggu disini?

Eh bentar

Tunggu disana

Berarti Winwin mau kesini?

Gue gigit jari, bingung. Ini gue mau lari kemana kalo gini?

Pasti Winwin bawa Jaehyun, ato ngga kesiswaan.

Mampus, guru gue hari ini kan kesiswaan.

"Anjir gue harus cepet-cepet keluar –eh tapi ntar keciduk anak OSIS tambah parah lagi masalahnya —"

alzheimer ft.winwin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang