"Saya ibunya, saya yang paling jauh sama dia. Padahal dia keliatan tegar dan selalu berpikir positif tentang saya"
"Saat saya melihat Sicheng senyum, saya merasa dia telah sampai pada titik lemahnya"
"Saya melihat dia bahagia dengan teman-temannya"
"Tapi kenapa saya merasa sakit setiap dia berbicara tentang saya dihadapan teman-temannya?"
Hayooo 2 chapter lagi abis
Ayo dibantu cerita saia mba-nya, vote doang kok:)Btw baik loh gue double update, biarpun waktu nyerempet dikit sama besok:')
Gue make masker dan langsung buka pintu kaca yang ngehalangin gue.
Mata gue tertuju objek yang sedang berbaring di atas kasur datar berwarna putih itu.
Mata gue seketika ngga kuat nahan cairan yang baru aja gue tampung.
"Saya ngga kuat, ngeliat dia senyum aja udah menyakitkan bagi saya"
Gue nahan diri buat ngga berisik. Winwin bukan pingsan atau koma, dia baru aja tidur dengan obat bius.
"Suntik-suntik itu udah ngebuat saya sadar sama kesalahan saya ninggalin Sicheng dalam waktu yang sangat lama, saya ngga mau ngulangin itu yang kedua kalinya"
Nyatanya gabisa, mata gue ngga bisa berjuang sendiri. Gue ngga bisa ngebiarin bibir gue nyakitin rekannya, gue ngga bisa bohong sama perasaan gue sendiri.
Ya, gue takut kehilangan dia, sama kayak ibunya.
"Saya ibu yang buruk, saya lemah, lebih lemah dari Sicheng yang nutupin semua dengan wajah bayi naturalnya itu"
Gue bener-bener terisak. Apa gini rasanya takut kehilangan orang yang disayang untuk selama-lamanya?
"Win —hiks.."