Arshaka; Crazy in Love

165K 7.1K 92
                                    

Satu bulan lebih aku jadi pengangguran dan tidak ada pemasukan sama sekali setelah resign dari kantorku yang lama, seharusnya saat ini aku berbahagia karena dapat pekerjaan baru dengan gaji yang lumayan besar. Setidaknya cukup untuk biaya hidup sehari-hari dan membayar cicilan rumah yang aku tempati sekarang setelah diusir dari apartemen karena menunggak pembayaran uang sewa.

Banyak orang yang mengharapkan kerja enak dengan gaji besar, termasuk aku tentu saja. Namun tidak berharap akan dapat bos seperti Arshaka yang angkuh dan arogan, suka memerintah seenak jidat dan suka menindas kaum lemah sepertiku.

Beban pekerjaan yang tidak menentu terkadang membuatku harus merelakan jam istirahatku untuk lembur, menemani bos maha agung kemanapun dia pergi. Bahkan di hari libur sekalipun. Dia seolah dengan sengaja menyiksaku tanpa ampun. Menyebalkan.

Keruwetan hidupku tidak berhenti sampai disana. Aku bertemu dengan Krishna Abyantara. Bocah tengil yang sering menggodaku padahal dia tahu dengan jelas kalau usiaku lima tahun lebih tua darinya. Dan harus kuakui kalau Abyan cukup tampan dengan bibir merah nan seksi penuh godaan. Aku pernah merasakannya dan itu adalah kesalahan terbesar dalam hidupku. For God's sake! He is a good kisser.

Ini kisahku,

Raesha Sabhira Adnan

Asisten Pribadi Arshaka yang tertindas lemah tak berdaya tapi senang jika dapat bonus akhir tahun.

®®®

Soon.....

Cuma selingan. Ga ada konflik serius yang bikin nangis bombay. Palingan juga cuma menyebabkan perut mules dan mual-mual.

Genre Comedy Romantis Ngeselin!

Jangan lupa follow IG authornya ya @_rahmaa.s

Contact Line @wcg5388p

Bekasi, Senin 01.10.2018
16:45 WIB

Arshaka; Crazy in Love (Tersedia Di FIZZO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang