Creepypasta Oneshot!
Various x Reader
Genre: Normal(in) saja :v
Request: Zaskia_putriInterruption
(BF! Homidical Liu x GF! Reader x Jeff the killer)Enjoy!
.
.
.
.
."Hoam.."
"[Name] baru bangun?" tanya oemuda bersurai coklat dengan manik emerald.
"Iya, Liu" jawab gadis bersurai [Hair Colour] juga manik [Eye Colour] yang bernama [Name] itu kepada pemuda yang bernama Liu.
"Haha, kau tahu.. Bahuku pegal loh karena kau tiduri" sindir Liu dengan tawa kecil.
[Name] mengerucutkan bibirnya, kemudian Liu menepuk kepalanya pelan.
"Sudahlah, santai [Name].. Apasih yang bukan untukmu? Apalagi wajahmu itu sangat imut dan menggemaskan!"
Mendengar perkataan Liu, wajah [Name] memerah malu.
"Li-Liu! Jangan bercanda!" teriak [Name] sambil memalingkan wajahnya.
"Ih, tapi kenyataan loh"
"Hummph! Kuterima pujianmu, bu-bukan berarti a-ku suka di-dipuji olehmu!"
Liu yang sudah tidak tahan dengan perlakuan tsundere gadis itu langsung memeluknya erat.
"Ih.. Kenapa kau itu imut sekali sih, [Name]?" tanya Liu.
"Liu! Lepaskan!"
"Oke, oke~"
"Aku mau kembali dulu ke mansion" kata [Name].
"Uhm.. Boleh, kalau kau mau.. Aku akan mengantarmu"
"Te-terserah! Bu-bukan berarti a-aku ingin diantar olehmu!"
Liu memberikan senyuman gentle miliknya.
"Baiklah, ayo!"
Sepasang kekasih itu berjalan sambil bergandengan tangan. Apakah itu akhir ceritanya? Tentu saja bukan! Karena, sesosok kuntilaki (Karena dia laki) tengah menunggu dibalik semak-semak.
"Aku harus berheart-heart dalam menjalani misi pecel!" (Pecel: PEncuri CEwek Liu)
Siapakan sesosok kuntilaki itu? Kalau tahu silakan jawab dikolom komentar! Atau hubungi nomor invisible dibawah ini!
Nomor:
--
"Oh iya, [Name].. Aku membawa sesuatu loh untukmu~" ucap Liu.
"Kenapa kau memberikannya pas mau pulang?"
"Supaya lebih antimainstream" [Name] memutar kedua bola matanya malas.
"Ini dia~ ten ten ten~" Liu memberikan [Name] sebuah gantungan kecil dengan foto Liu dan dirinya.
"Liu.."
YOU ARE READING
𝙘𝙧𝙚𝙚𝙥𝙮𝙥𝙖𝙨𝙩𝙖 𝙤𝙣𝙚𝙨𝙝𝙤𝙩 ,𝚟𝚊𝚛𝚒𝚘𝚞𝚜 . 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛
FanficCreepypasta © To their owner Story © Cutie13R sebuah buku lama yang tidak akan dilanjutkan lagi.