||7|| Tukang Soto (Madness x Reader)

828 99 79
                                    

Creepypasta Oneshot!
Various x Reader
Genre: Comedy, Garing
Request: Author :v

Tukang Soto
Madness x Reader

Enjoy!

.
.
.

Warning! : Ada sedikit karakter anime yang saya tambahkan :v

.
.
.

Kisah ini berawal dari seorang tukang soto ayam yang sangat imut, kita panggil saja bang Kuroko.

"Bang! Sotonya empat porsi, pake nutella yak!" pinta pemuda bersurai coklat dengan hoodie merah, Madness.

"Yoi!" jawab bang Kuroko OOC.

"Bang! Sotonya lima porsi! Jangan lupa, ayamnya diukir (?) jadi wajahnya Akashi Seijuurou!" pinta gadis bersurai [Hair Colour] dengan kaos oblong [Fav. Colour], [Name].

"Baik, neng!" Kuroko tobat nak!

Pemuda itu melirik kearah gadis sambil merona, inikah cinta pandangan pratama? Eh.. Salah maksudnya pertama.

"Apa lu lihat-lihat!" ketus [Name].

"Melihat ciptaan Tuhan yang sangat indah"

"Kalo ngegombal jangan disini, ya.. Saya maunya digombalin ama Akashi, sorry"

Mad merasakan hatinya yang tertohok oleh batu akik (?) lalu memegang dadanya yang sudah nyut nyut (?)

"Hm, terserah kau lah!" teriak Mad masih dalam mode badmood.

Tak lama kemudian, bang Kuroko.. Abang yang kita sayangi dan cintai (?) datang sambil membawa soto ayam pesanan [Name] dan Mad.

[Name] pun mengambil sumpit, katanya biar anti mainstream, lalu makan sotonya.

Mad yang tidak mau kalah, memandang [Name] lalu berbicara.

"Woi, pendek! Bagaimana kalau kau kuberi tantangan! Siapa yang cepat habiskan dia yang menang! Lalu, yang menang boleh meminta apa saja kepada yang kalah" jelas Mad panjang lebar.

"Hm, oke!" tanpa menga mengo mereka langsung mulai, dengan abang Kuroko dan neneng Bakugou yang jadi wasitnya (?)

"SIAP MULAI! NO BACOT!" teriak neneng Bakugou.

"HAP HAP HAP HAP HAP!" [Name] langsung melahap semua soto ayam yang ada menggunakan sumpit dalam waktu kurang lebih 5 menit.

Berbeda dengan Madness, Mad sudah menghabiskannya sebelum [Name]! Bagaimana bisa?!

"Pertandingan dimenangkan oleh sodara.. Madness!" teriak Kuroko. Semua penonton bertepuk tangan.

"Nah, pendek! Sekarang aku yang menang, aku akan meminta sesuatu darimu"

"Cih, apa itu?!" tanya [Name] ekstra ketus.

"Firstkiss mu" tanpa aba-aba Mad langsung mencium [Name] tepat dibibir.


DI BIBIR WOY!


DI BIBIR!!! =BEEP= =BEEP= =BE--= //plak


Sorry, tapi hp w dicolong ama Bakugou_-"

"A-apa y-yang! Ci-ciuman pertamaku?!"

Mad tersenyum tampan sambil memegang dagu [Name].

"You are mine now, [Fullname]" ucapnya disertai kecupan dikening [Name].

GUBRAK!

"[NAME]NYA PINGSAN WOI!"

"Panggil dokter Midorima!!"

"CEPAT! SOS [NAME]NYA MATI WOI!!"

"707 DARI MISTIK MESENJER NONGOL WOI!"

Abaikan suasana gaje diatas, mereka panik melihat gadis bernama [Name] itu pingsan.

"Ssh, maaf para cowok.. Tapi, aku punya urusan sama pacarku ini, tehee~" kata Mad lalu menggendong [Name] ala bridal style.

-- A few moments later? --

"Ugh, dimana aku?" gumam [Name] setelah siuman, ia terbangun dan mendapati dirinya ditempat tidur.

"HAH?! DIMANA AKU?!"

"Woi, tuh mulut kasih kecil volumenya dikit napa?"

"Jawab dulu! Aku dimana?!"

"Dikamarku, puas?!" jawab Mad kasar.

Wajah [Name] memerah malu, lalu ia mengingat semua kejadiannya diwarung 'Soto Ayam bang Kuroko nich'

"EEH?! A-APA Y-YANG TERJADI?! BU-BUKAN BER-BERARTI AKU IN-INGIN TAHU!?!"

"Hm, kau sudah tahu apa yang terjadi, [Name]..~"

"J-Jangan mendekat!"

'Cup'

Mad menatap [Name] sambil tersenyum ambigu (?)

"Ayo kita bermain ma-- ARGH!"

"SIALAN KAU! DIE NUTELLA MANIACS!" teriak [Name] sambil menendang Mad ala Kasamatsu-senpai.

Tanpa mereka sadari, disitulah rasa cinta mereka semakin membesar.












Meanwhile

"SI ANU SAMA ANU GAK BAYAR SOTONYA, ANJIR!"

"Kur, sejak kapan kau menjadi seperti ini, nak? Tobatlah! Sebelum ajal menjemput!" teriak Aomine sok alim (?)

End

546 Words

Gaje :v
Entah ini ide dapat darimana :v

Cutie13R

𝙘𝙧𝙚𝙚𝙥𝙮𝙥𝙖𝙨𝙩𝙖 𝙤𝙣𝙚𝙨𝙝𝙤𝙩 ,𝚟𝚊𝚛𝚒𝚘𝚞𝚜 . 𝚛𝚎𝚊𝚍𝚎𝚛Where stories live. Discover now