Love song (Lisa x Dowoon)

3.4K 296 74
                                    


.
.
.
.
.
.

03:45 PM KST

Awan hitam sudah terlihat mengumpul diatas kota Seoul.  Tapi untungnya belum ada rintik hujan yang turun. 

Dowoon sudah memasang rain cover pada tas punggungnya dan juga menjinjing sebuah payung berwarna dark grey ditangan kirinya.  Hari ini dia harus pulang lebih dulu daripada anggota yang lain. 

Tanpa di dampingi manager, Dowoon lebih memilih menaiki kereta bawah tanah dengan penampilan yang tidak mencolok.  Masker putih yang menutupi sebagian wajahnya dan topi hitam ditambah hoodie yang ia kenakan

'halo? Iya bu aku sudah di jalan.  Tidak,  aku menaiki kereta agar lebih cepat dan tidak terkena macet'

Sambil menuruni anak tangga Dowoon sibuk menerima telepon dari ibu nya.  Malam ini adalah acara pesta pertunangan kakak nya. Namun karena jadwal day6 yang padat Dowoon harus rela berjibaku melawan waktu. 

Klik!

Dowoon kembali memasukan kartu pada dompet nya.  Senyumnya teruntas manis di balik masker nya, matanya tak bisa terlepas dari sebuah layar LED yang menampak kan wajah salah satu anggota girl group ternama. 

"Happy birthday" ucapnya lalu bergegas mengarah ke peron kereta keberangkatan nya. 

...

"eonnie ige bwoya?" teriak Lisa menunjukan layar ponselnya

Jennie hanya mengedikan bahunya sambil tersenyum jahil "i dont know,  coba kau tanya Jisoo eonnie"

"eonnie jebaall,  jangan memberikan nomor ku lagi pada pria pria itu" rengek Lisa

Ketiga eonnie nya ini sudah terlalu sering mencomblangkan dirinya dengan idol pria  dari agensi lain.  Dari mulai Sehun yang notabene teman dekat Kai kekasih Jennie,  lalu Mark tuan rekan Jinyoung kekasih Jisoo,  atau juga salah satu anak monsta x yang di dapat nya dari June si pria pujaan hatinya Chaeyoung.

Lisa sampai hapal bagaimana pria pria itu mengawali dengan kata hello atau hai setiap kali mengirimi pesan,  ahh memuakan. 

Bukan nya Lisa tak mau memiliki pasangan,  Lisa mau tapi memang hatinya saja yang masih belum nyaman pada seseorang. 

"Aku pulaaang"

Lisa buru buru menoleh saat mendengar suara Jisoo dan berlari cepat menghampiri nya.

"Jisooo eonnie" Teriaknya heboh

"Wae?  Wae?"

"Ini,  eonnie pleaseee.  Berhenti memberikan nomor ku pada idol pria lagi" mohon nya

Jisoo duduk sambil menarik Lisa "Idol pria?  Nuguya?"

Lisa menghela nafasnya jengah "Kim Taehyung,  siapa lagi yang pernah kerja sama dengan nya kalau bukan darimu" sarkasnya

"ooh Dia"

Balasan macam apa itu pikir Lisa.  Seakan akan Jisoo eonnie memberikan nomor Lisa ke semua idol pria hanya karena ingin adiknya mendapatkan pasangan.

"Padahal Kim Taehyung termasuk barang bagus seperti Sehun oppa kan ya eonnie?" ledek Jennie yang baru keluar dari kamar

"What?  Are you kidding me kim Jennie?  Eonnie mereka bukan barang dan aku juga tak mau menjadi toko yang menampung mereka.  Stop memberikan nomor telepon ku pada mereka"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

L scenarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang