Hayyyyyy gaesssss
**********
Mentari pagi kini sudah menyabut pengantin baru dari celah celah ventilasi. Pagi ini fany bangun lebih dulu fany melihat kesamping ada riel yang masih tidur fany memperhatikan riel yg sedang tertidur melihat wajahnya yg bersih, hidung yg mancung, kulit putih, mempunyai bulu mata yg lentik, dan bibir yg pink alami ya itu.
"Aku tau suami mu ini ganteng tidak usah di tatap seperti itu " ucapan riel yg masih mata ya terpejam.
Sontak fany mengalihkan pandangannya " kamu udh bangun ternyata mas kok kamu gk bangunin aku ?"
"Aku baru bangun sayang, pas kamu merhatiin wajah aku" ucapnya yang sambil memeluk fany.Fany mendengar kata 'sayang' wajah ya tiba" saja merah seperti tomat.
"Duhh muka ya kenapa tuh ? Kok merah begitu" canda ya riel yg membuat wajah fany tambah merah.
"Mas mending kita sarapan ke bawah yukk, kaya belum pada selesai"
"Yaudh yuk kita kebawah"
Sampai nya di bawah ternyata benar masih ada kedua orang tua riel dan keduang orang tua fany dan ada sahabat ya itu.
" duh pengantin baru, baru turun" ucap andra yang sedang mengoda fany dan riel.
"Bawell lu,bilang aja iri kan lu"
"Yehhh gua mah gk iri ama lu, gua udah adaa calon ya tinggal akad aja" ucapnya yang tak mau kalah dengan ucapan riel.
"Oh andra udh punya calonnya" ucap fany dengan muka serius.
"Aku tau fan, siapa calonnya"
"Siapa mas ?" Kata fanh dengan muka keponya.
"Tuh si nisa, nisa kan calonnya andra"
Ucapnya dengan wajah mengodanyaNisa yg sedari tadi diam tanpa ikut percakapan. kaget dengan ucapan riel " loh kok guaa ?bukan guaa, gua gk mau sama dia" ucapnya yang sambil menunjuk andra.
"Yehh gua juga ogah sma lu"
"Udah udah lanjutin gih makan nya, dari pada berantem mending lanjutin makannya" kata fany yang sedang menyuapkan sarapannya ke mulutt.
***********
Hayyyy gaesss
Maap yaa dikitt ceritaa yaaa
Moga sukaa hehehh
Di vote dann di komen ya guyssss
Luvv luvvv
Makasihh
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Adalah Bosku
Cerita PendekTampan itulah yg ada di pikiranku, semoga do'a dalam sholat ku adalah dia -fany Cantik, pintar, sholeha semoga doa dalam sholat ku adalah dia -alfariel