24 Hours

5.7K 501 18
                                    

Park Chanyeol X Do Kyungsoo
Romance / Drama
.
.
.

🔞

"Siapa itu?" Tanya Chanyeol yang kini tengah menatap kearah seseorang yang duduk di meja kerja baru di sudut ruangan

"Ah dia kepala bagian yang baru Chan, dia dapat promosi minggu lalu dan pindah kemari hari ini"

Chanyeol hanya mengangguk mengerti dan kembali melangkah ke dalam ruangannya.

~

"Tolong panggil kepala divisi satu segera keruanganku"

"Ne sajangnim"

~

Tok Tok

"Masuk"

"Selamat siang, anda memanggil saya?"

Chanyeol menatap namja yang kini berada di hadapannya.

"Kyungsoo, kepala divisi satu dan mendapatkan promosi untuk mutasi kemari, dan ini hari pertamamu?"

"Ne sajangnim, Do Kyungsoo imnida"

Chanyeol tersenyum dan mempersilahkan Kyungsoo duduk di hadapannya.

"Begini Kyungsoo, kau tahu benar bukan semakin tinggi jabatan yang kau dapat, semakin sulit pula perkerjaan yang harus kau tangani, aku memang bukan tipe atasan yang akan memaksa dan menekan semua pegawai dengan cara yang kejam, bukan dan takan seperti itu.."

"..namun aku tetap akan memintamu untuk berkerja lebih lagi, tinggalkan semua peraturan yang mengaturmu di tepat lama,dan mulailah berbaur dengan peraturan yang baru mengerti?"

Kyungsoo tersenyum dan mengangguk paham, sosok atasan yang sering orang lain katakan kini dia dapat memahami kebijaksanaanya secara langsung.

Kyungsoo mengagumi namja yang kini menjabat sebagai presdir itu
Wajahnya yang tampan mempesona, dan begitu memiliki sifat yang membuat dia terlihat sempurna.

Kyungsoo bekerja di perusahaan bursa keamanan internet terbesar di Korea, namja yang menjabat sebagai atasannya itu bernama Park Chanyeol.

Banyak rumor yang mengatakan bahwa namja dengan tinggi menjulang itu merupakan sosok yang sangat menganggumkan, dan Kyungsoo kini dapat membuktikan bahwa rumor itu memang benar.

Kyungsoo merasa beruntung saat dia dapat secara langsung berhadapan dengannya.

Bukan hanya tampan dan bijaksana, Park Chanyeol terkenal dengan sifat rendah hatinya.

"Kyungsoo? Kenapa kau melamun?"

Kyungsoo tersadar dan membungkukan badannya meminta maaf.

"Maafkan saya sajangnim, saya terlalu larut dalam pemikiran saya, anda begitu benar-benar menganggumkan"

Chanyeol tertawa mendengar ucapan Kyungsoo yang sangat terus terang.

"Jangan memujiku terlalu cepat, bekerja dengan baik, maka kau akan melihatku bersikap baik pula, mengerti Do-ssi?"

Kyungsoo tersenyum lebar dan membungkuk hormat.

Chansoo One Shoot StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang